Sukses

Mourinho Rayu Zouma Untuk Tinggalkan Chelsea

Mourinho sudah menemukan bek idamannya. Ia tertarik merekrut bek Chelsea, Kurt Zouma.

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, ingin memperkuat lini pertahanan timnya di musim panas nanti. The Special One tertarik membajak bek Chelsea, Kurt Zouma.

Sejak bulan November lalu, Mourinho memasuki lembaran baru dalam kariernya. Ia kini dipercaya menjadi juru taktik Tottenham, menggantikan Mauricio Pochettino.

Selama beberapa bulan terakhir, Mourinho kurang sreg dengan lini pertahanan Tottenham. Ia menilai para bek Tottenham terlalu keropos, sehingga ia ingin mencari bek baru di musim panas nanti.

RMC Sport mengklaim bahwa Mourinho sudah menemukan bek idamannya. Ia tertarik merekrut Zouma.

Mourinho adalah sosok yang membawa Zouma ke Chelsea. Ia yang memboyong sang bek dari Saint-Etienne.

Mourinho mengamati perkembangan Zouma dalam beberapa tahun terakhir dan ia merasa Zouma kini sudah semakin matang di Chelsea. Itulah mengapa ia ingin memboyong bek berusia 25 tahun itu ke London Utara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Kecil

Menurut laporan yang sama, peluang Mourinho membajak Zouma cukup kecil di musim panas nanti.

Mulai musim ini, Zouma mendapatkan peran yang besar di Chelsea. Ia dipercaya menjadi bek tengah reguler di skuat The Blues oleh Frank Lampard.

Zouma juga masih terikat kontrak hingga tahun 2023 sehingga Tottenham harus keluar uang ekstra untuk mendapatkan jasanya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.