Liverpool Punya Formula yang Tepat Untuk Menangi Banyak Trofi

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 06 Jun 2020, 14:10 WIB
Diperbarui 06 Jun 2020, 14:10 WIB
Liverpool vs Wolverhampton
Perbesar
Bek Liverpool, Joe Gomez (kanan) berebut bola dengan gelandang Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto pada pekan ke-20 Liga Inggris 2019-2020 di Anfield, Minggu (29/12/2019) (Paul ELLIS / AFP)

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Joe Gomez, merasa timnya memiliki formula untuk memenangi banyak trofi, dan ia berniat untuk menjadi bagian dari momen-momen indah bersama The Reds.

"Secara kolektif, kami memiliki banyak pemain berpengalaman di sini dan orang-orang yang telah bermain untuk klub-klub besar dan memenangi banyak hal di tempat-tempat yang berbeda. Menurut saya, mungkin campuran pemain muda dan berpengalaman yang kami miliki di tim menjadi paduan yang bagus," kata Gomez kepada laman resmi klub.

"Orang-orang seperti Trent (Alexander-Arnold), yang benar-benar terikat dengan kota ini dan memiliki arti tersendiri untuk menjadi pemain Liverpool, kemudian seperti Hendo (Jordan Henderson), yang merupakan pemimpin di sini untuk kurun waktu yang lama."

"Memiliki begitu banyak individu di tim yang bersemangat untuk klub dan benar-benar menikmati menjadi pemain Liverpool mudah-mudahan akan menciptakan formula untuk memenangi lebih banyak trofi dan meraih lebih banyak kesuksesan," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


100 Penampilan

Liverpool vs Bournemouth
Perbesar
Bek Liverpool, Joe Gomez, berebut bola dengan pemain Bournemouth pada laga lanjutan Premier League 2019-2020 di Anfield, Liverpool, Sabtu (7/3) malam WIB (AFP/Geoff Caddick)

Gomez didatangkan Liverpool dari Charlton Athletic pada 2015, dan ia kini telah mencatatkan 100 penampilan untuk The Reds dan delapan kali bermain untuk timnas Inggris.

"Mudah-mudahan ini hanya merupakan awal perjalanan, lima tahun merupakan kurun waktu yang cukup lama, namun saya harapan ini hanya babak-babak pembukaan dari tahun-tahun yang lama di sini," kata pemain 23 tahun tersebut.

"Ini tentu saja telah menjadi masa-masa yang istimewa dan saya telah banyak berkembang di sini. Saya menghabiskan banyak waktu bertumbuh di sini, karena saya datang ke sini saat masih berusia 18 tahun. Saya telah belajar banyak tentang klub dan kota ini. Itu merupakan suatu kegembiraan," pungkasnya.


Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya