Sukses

Barcelona Jelaskan Penyebab Lionel Messi Absen Latihan 2 Hari

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, telah absen latihan selama dua hari terakhir. Penyerang Timnas Argentina itu menderita cedera.

Liputan6.com, Barcelona - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, telah absen latihan selama dua hari terakhir. Penyerang Timnas Argentina itu menderita cedera.

Barcelona mengonfirmasi bahwa Lionel Messi mengalami cedera paha saat sesi latihan sebelumnya. Namun, cedera tersebut diyakini tidak parah.

Pemain berjulukan La Pulga itu ditarik dari sesi latihan sebagai tindakan pencegahan cedera yang lebih parah. Blaugrana fokus terhadap pemulihan cedera paha Lionel Messi.

Masih terdapat harapan bahwa pemain berusia 32 tahun tersebut akan fit untuk pertandingan lanjutan La Liga Spanyol 2019-2020 di tengah pandemi Covid-19, yang dimulai kembali pada pekan depan.

"Dalam beberapa hari ke depan Lionel Messi diharapkan dapat bekerja dengan grup lagi," bunyi pernyataan yang dikeluarkan Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Hanya Messi

Bukan hanya Messi yang absen dari sesi latihan klub asal Katalan tersebut. Winger muda Barcelona, Ansu Fati, juga tidak berlatih karena tengah berusaha memulihkan masalah lututnya.

La Liga musim ini kembali bergulir mulai 12 Juni 2020. Barcelona sendiri bakal menyambangi markas Real Mallorca dalam pertandingan pertama di tengah pandemi Covid-19 pada 14 Juni 2020.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Barcelona masih menduduki puncak klasemen La Liga setelah menjalani 27 laga. Lionel Messi dan kawan-kawan unggul dua poin atas Real Madrid, yang berada di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini