Sukses

Angel Di Maria Tidak Menyesal Gagal Perkuat Barcelona

Pada 2017, Barcelona sempat mengajukan tawaran kepada PSG untuk membeli Di Maria, yang merupakan rekan senegara Lionel Messi.

Liputan6.com, Paris - Angel Di Maria tidak pernah menyesali kegagalan memperkuat Barcelona. Pemain asal Argentina ini malah mengaku senang memperkuat Paris Saint-Germain (PSG).

Pada 2017, Barcelona sempat mengajukan tawaran kepada PSG untuk membeli Di Maria. Bahkan, Los Blaugrana, sebutan Barcelona, sudah menyiapkan uang sebesar 50 juta euro untuk PSG.

Namun, PSG tidak mau melepas pemain berusia 32 tahun tersebut. Alhasi, Di Maria disebut sangat kesal kepada PSG yang tidak melepasnya ke Camp Nou.

"Barcelona mencoba membuat saya bergabung dengan mereka. Kedua klub sudah melakukan pembahasan, tapi PSG tidak mau menjual saya," ucap Di Maria, seperti dikutip dari Sportskeeda.

"Namun ada kebohongan yang menganngu saya. Faktanya, tidak pergi ke Barcelona merupakan hal yang bagus. Sebab, saya sangat bahagia di Paris, hingga hari ini," kata eks Manchester United itu melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tujuan Di Maria

Di Maria sudah memperkuat PSG sejak 6 Agustus 2015 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021. Dia pun ingin mengakhiri kariernya bersama PSG.

"Saya ingin pensiun di Eropa bersama PSG. Itu merupakan satu-satunya yang saya inginkan dan pikirkan," ujar winger yang pernah memperkuat Real Madrid tersebut.

"Adapun sisanya, saya tidak tahu untuk saat ini. Belum ada diskusi yang dilakukan," kata Di Maria menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Di Maria Selama Memperkuat PSG

Main: 217

Menit bermain: 15.983

Gol: 80

Assist: 90

Kartu kuning: 14

Kartu merah: 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini