Sukses

Kirim Peringatan, Diogo Dalot dan Wan-Bissaka Rebutan Posisi di MU

Dalot berbicara tentang posisi pilihannya di MU. Wan-Bissaka telah menjadi salah satu pemain MU paling konsisten musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Diogo Dalot mengirim peringatan ke rekan setimnya di Manchester United (MU) Aaron Wan- Bissaka. Ia ingin mengklaim slot bek kanan sebagai miliknya.

Bek sayap asal Portugal itu belum bermain banyak untuk MU di Old Trafford musim ini di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Dalot menegaskan bahwa dia ingin bermain sebagai bek kanan untuk MU. Dan, posisi tersebut selama ini ditempati Wan-Bissaka.

Pemain asal Portugal ini memiliki pandangan untuk menjadi yang terbaik di posisi itu. Meskipun ia akan memiliki tantangan untuk menggantikan mantan pemain Crystal Palace itu.

Wan-Bissaka telah menjadi salah satu pemain MU paling konsisten musim ini, dan tampil mengesankan setelah transfer musim panas senilai 45 juta poundsterling. Situasi Dalot menjadi lebih sulit karena cedera, membatasi dia untuk hanya satu liga memulai musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Pilihannya

Tapi, saat MU bersiap untuk kembali beraksi di Liga Premier, Dalot berbicara ke situs resmi United tentang posisi pilihannya.

“Sekarang saya lebih suka bermain di belakang. Bek kanan adalah posisi saya, di situlah saya merasa lebih nyaman, "katanya.

3 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

"Di sinilah saya ingin berada dan di mana saya ingin membangun karier saya," ujar Dalot.

"Saya menikmati bermain di sana dan saya ingin menjadi pemain terbaik yang saya bisa di posisi itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.