Sukses

Sinyal Kepindahan Gelandang Juventus ke Barcelona Semakin Menguat

Sejak sebulan terakhir Pjanic memang santer diberitakan akan dilepas Juventus ke Barcelona.

Liputan6.com, Turin- Kepindahan gelandang Juventus Miralem Pjanic ke Barcelona akhir musim nanti nampaknya akan benar-benar terjadi. Perwakilan Pjanic, Adis Junuzovic seolah membenarkan kliennya tertarik membela Barcelona.

Sejak sebulan terakhir Pjanic memang santer diberitakan akan dilepas Juventus ke Barcelona. I Bianconeri sudah tak membutuhkan Pjanic lagi karena performanya yang sangat buruk di musim 2019-2020.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri kabarnya lebih senang mengandalkan Rodrigo Bentancur ketimbang Pjanic musim depan. Juventus pun mengajak Barcelona bertukar pemain.

Juventus menginginkan Arthur Melo sebagai bagian dari transfer Pjanic ke Barcelona. Transfer ini konon tinggal menunggu persetujuan dari Arthur saja.

Pjanic konon sudah menerimanya. Pria Bosnia Herzegovina itu siap pindah ke Barcelona musim depan. Kabar tersebut seolah dibenarkan oleh Adis dalam wawancaranya dengan media Spanyol Sport.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suka Barcelona

Adis mengungkapkan bila Pjanic memang sangat menyukai permainan Barcelona. Adis juga yakin Pjanic akan sukses di Barcelona.

"Saya tidak harus mengatakannya, tetapi bermain untuk Barcelona selalu menjadi impian bagi Pjanic. Dia tidak melewatkan pertandingan Barca karena dia benar-benar mencintai cara bermain mereka yang luar biasa dan filosofi klub. Mire memiliki level untuk bermain untuk klub mana pun di planet ini," kata Adis.

3 dari 3 halaman

Komitmen

Walau mengindikasikan akan pindah, Adis menjamin Pjanic bakal memberikan kemampuan terbaiknya untuk Juventus saat Serie A 2019- 2020 dilanjutkan pertengahan Juni nanti.

"Saya tahu bahwa Miralem akan menjadi seorang profesional 100% pada saat dia masih di Juventus. Hari ini saya tidak bisa mengatakan apakah dia akan berganti klub atau tidak musim panas ini, saya mengatakan yang sebenarnya, tetapi saya yakin bahwa sementara dia di Juve dia akan memberikan segalanya untuk memenangkan gelar apa pun yang mungkin dan terus menang dengan rekan satu timnya yang hebat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Miralem Pjanic