Agen Sebut Gareth Bale Bisa Selesaikan Kariernya di Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 05 Jun 2020, 06:20 WIB
Diperbarui 05 Jun 2020, 06:20 WIB
Real Madrid Vs Manchester City
Perbesar
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, tampak lesu usai ditaklukkan Manchester City pada laga liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu(26/2/2020). Manchester City menang dengan skor 2-1. (AP/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Madrid - Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, tidak pernah jauh dari tajuk utama, baik itu karena eksploitasinya di lapangan maupun masalah lain di lapangan.

Sejak menandatangani kontrak dengan Real Madrid pada musim panas 2013, Bale telah terlibat dalam beberapa momen penting. Ia melengkapi Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di depan dengan brilian.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, Bale telah berjuang dengan cedera dan performa buruk. Selain itu, obsesinya terhadap golf sempat menjadi bahan pergunjingan di antara para penggemar Real Madrid, yang selalu mengejeknya dalam 12 bulan terakhir.

Terkait dengan itu, Bale kemudian disebut-sebut akan meninggalkan Real Madrid. Pemain asal Wales ini dikait-kaitkan ingin pindah ke Liga Inggris.

Namun, belum lama ini, agen Bale mengklaim bahwa kliennya bisa menyelesaikan karier di Real Madrid. Berbicara kepada BBC Radio 4, Jonathan Barnett, menolak klaim bahwa Bale ingin meninggalkan klub La Liga itu.

2 dari 3 halaman

Masih Betah

Gareth Bale - Real Madrid
Perbesar
Winger Real Madrid Gareth Bale tampak kecewa setelah golnya ke gawang Barcelona dianuli dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Duel bertajuk El Clasico itu berakhir 0-0.(AP Photo/Joan Monfort)

"Seperti yang selalu saya katakan, dia cukup senang di Madrid. Dia memiliki gaya hidup yang sangat baik, saya tidak mengerti mengapa dia tidak melihat kariernya di Madrid mungkin."

"Ini hidupnya yang ingin dia pimpin. Secara finansial dia akan cukup menginginkan sisa hidupnya dan semua anak serta cucunya. Dia memenangkan hampir semua hal di dunia kecuali Piala Dunia," kata Barnett.

3 dari 3 halaman

Tak Mau ke Inggris

Dalam beberapa bulan terakhir, Bale dirumorkan bakal kembali ke klub Liga Premier. Manchester United dan Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Barnett menepis klaim-klaim semacam itu dan kemudian menjelaskan bahwa Bale tidak ingin kembali ke Inggris.

"Untuk kembali dan bermain [di Liga Premier] akan menjadi hal besar tetapi saya tidak berpikir dia ingin melakukan itu saat ini karena dia cukup senang bermain di Real Madrid."

Lanjutkan Membaca ↓