Sukses

Bakal Dijual Juventus, Higuain Bikin Kesepakatan dengan Sarri

Maurizio Sarri masih melindungi pemain kesayangannya, Gonzalo Higuain yang bakal dijual Juventus di akhir musim nanti.

Liputan6.com, Turin- Gonzalo Higuain mendapatkan pembelaan dari pelatih Juventus, Maurizio Sarri terkait transfer dirinya di akhir musim. Higuain dan Sarri dikabarkan punya kesepakatan, apa itu?

Seperti dilansir Football Italia, Sarri akan memberi tempat bagi Higuain di sisa musim bersama Juventus. Ini juga untuk mengangkat nilai transfer Higuain di bursa transfer.

Juventus ingin mendapatkan dana segar dari transfer Gonzalo Higuain. Mereka juga ingin terbebas dari menggaji striker asal Argentina ini sebesar 7,5 juta euro per tahun hingga 2021.

Higuain saat ini dikaitkan dengan LA Galaxy dan DC United. Namun dia juga berpeluang kembali ke River Plate dimana dia memulai karier.

Juventus memecahkan rekor transfer saat memboyong higuain 90 juta euro pada Juli 2016. Sejak saat itu, dia mendapatkan dua trofi Coppa Italia dan scudetto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesayangan

 

Higuain boleh jadi salah satu pemain kesayangan yang dimiliki Sarri. Kariernya menanjak saat mencetak 92 gol dari 147 kali penampilan bersama Napoli.

Dia sempat dipinjamkan ke AC Milan sebelum kembali dipinjamkan ke Chelsea. Dia kembali jumpa Sarri di sana.

Saat Sarri dipilih menjadi pelatih Juventus, dia kembali bersama Sarri. Musim ini, dia mencetak 5 gol dan 4 assist dari 23 laga serie A.

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini