Sukses

Bruno Fernandes Tak Sabar Bermain dengan Paul Pogba di MU

Bruno Fernandes menyebut Paul Pogba sebagai salah pemain terbaik di MU dan dunia. Ia tak sabar untuk bermain dengan Pogba.

Liputan6.com, Manchester - Bruno Fernandes telah bersinar bersama Manchester United (MU) sejak bergabung pada Januari 2020. Gelandang berusia 25 tahun itu sudah mencetak tiga gol dan empat assist dalam sembilan penampilannya di semua kompetisi. Ia juga

Namun, Fernandes belum pernah bermain dengan Paul Pogba untuk MU. Gelandang asal Prancis itu absen karena cedera pergelangan kaki sejak Boxing Day.

Pogba telah menjalani operasi pada Januari lalu. Ia sudah kembali berlatih setelah kompetisi terpaksa dihentikan selama hampir tiga bukan karena Pandemi corona Covid-19.

"Saya pikir Paul adalah salah satu pemain terbaik di Manchester dan dunia," kata Fernandes saat Instagram Live dengan Mario Djurovski seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Fernandes sudah tak sabar bermain dengan Pogba di lini tengah MU. "Dia mengalami cedera selama beberapa waktu. Kesempatan untuk bermain berdampingan dengannya sangat fantastis karena Anda ingin bermain dengan pemain terbaik," ujarnya.

Liga Inggris akan kembali dilanjutkan mulai 17 Juni. Jika tak ada halangan, Fernandes dan Pogba bisa bermain bersama saat MU menghadapi Tottenham Hotspur pada akhir bulan ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlatih di Carrington

Pogba baru tampil delapan kali untuk MU di musim ini akibat cedera pergelangan kaki. Striker MU Odion Ighalo mengonfirmasi awal pekan ini jika pemain Timnas Prancis itu telah berlatih seperti biasa di Carrington.

"Semua orang kembali, bahkan Paul kembali berlatih secara normal dan Rashy (Marcus Rashford) kembali berlatih seperti biasa. Semua orang berlatih secara normal," kata pemain yang masa peminjamannya di MU baru diperpanjang hingga Januari 2021.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.