Sukses

Berlabel Bintang, Cristiano Ronaldo Tetap Tunjukkan Kerja Keras di Juventus

Meskipun berlabel megabintang di Juventus, Cristiano Ronaldo sama sekali tidak mengendurkan kerja kerasnya. Bahkan, ia berusaha lebih keras dibanding-bandingkan rekan-rekannya.

Turin - Meskipun berlabel megabintang di Juventus, Cristiano Ronaldo sama sekali tidak mengendurkan kerja kerasnya. Bahkan, ia berusaha lebih keras dibanding-bandingkan rekan-rekannya. 

Seperti dilansir Give Me Sport, Rabu (3/6/2020), mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu menunjukkan kelasnya dengan keseriusan mempersiapkan diri menghadapi Serie A yang akan bergulir kembali pada 20 Juni 2020. 

Demi memberikan performa prima saat kembali bertanding, Cristiano Ronaldo berlatih super serius pada Selasa (2/6/2020). Ia bahkan datang empat jam sebelum sesi latihan Juventus benar-benar dimulai. 

Ronaldo disebut-sebut menjalani beberapa sesi latihan sendiri sebelum rekan-rekannya mulai bergabung. Setelah itu skuat Juventus berlatih seperti biasanya. 

Kerja keras Ronaldo tercermin dari hasil tes kebugaran para pemain Juventus. Kondisi Cristiano Ronaldo dikabarkan bahkan lebih bugar dibanding sebelum Serie A dihentikan pada Maret lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Subur di Lapangan

Cristiano Ronaldo selama ini dikenal sebagai pemain yang sangat disiplin mengatur pola latihannya. Etos kerja seperti itu sudah melekat pada dirinya sejak masih belia, termasuk saat awal-awal di Manchester United. 

Selama masa pandemi virus corona, Ronaldo juga terlihat tidak mengendurkan porsi latihannya. Ia kerap mengunggah aktivitas menjaga kebugaran melalui akun Instagram miliknya. 

Hasil kerja keras Ronaldo dalam menjaga kebugaran juga membuatnya masih mampu mempertahankan permainannya di level atas meski sudah menginjak usia 35 tahun. 

Ronaldo juga masih subur di lapangan. Musim ini, pemain asal Portugal tersebut menyumbangkan 21 gol dalam 22 pertandingan di Serie A. 

Sumber: Give Me Sport

Disadur dari: Bola.com (penulis Yusmei, published 4/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini