4 Zodiak Ini Mudah Jatuh Cinta dengan Potensi yang Dipunyai Pasangannya

Oleh Gayuh Tri Pinjungwati pada 03 Jun 2020, 19:41 WIB
Diperbarui 03 Jun 2020, 19:41 WIB
Liputan 6 default 2
Perbesar
Ilustraasi foto Liputan6

Jakarta - Saat kamu merasa apa yang disebut “jatuh cinta pada potensi” dirimu merugikan diri sendiri dan pasangan. Mungkin kamu tidak melihat atau menerima mereka apa adanya, tapi seperti beberapa versi fantasi dari apa yang diinginkan.

Jika dirimu menjalin hubungan karena yakin dapat mengubah pasangan, itu tidak adil. Dan mungkin akan sulit untuk memiliki hubungan yang baik dalam situasi seperti itu. Kadang, ini berkaitan juga dengan zodiak kamu.

Ketika dirimu lebih tertarik pada hal-hal yang mungkin terjadi, bukan seperti adanya, dirimu tidak akan menemukan kebahagiaan dalam hal-hal yang terjadi sekarang.

Dirimu tidak bangga dengan prestasi pasangan atau pertumbuhan mereka dan dirimu dapat terus menerus terkejut dengan tindakan mereka hanya karena tidak benar-benar mengenal mereka.

Berikut ini adalah beberapa zodiak yang jatuh cinta dengan potensi pasangan mereka, daripada menerima mereka apa adanya.

 

2 dari 5 halaman

Pisces

Couple
Perbesar
ilustrasi/copyright pixabay.com/StockSnap

Masalah Pisces adalah mereka jatuh cinta terlalu cepat. Mereka telah membentuk gambaran tentang bagaimana mereka berpikir seseorang tanpa sepenuhnya mengetahuinya. Sahabat Fimela dapat belajar banyak dari kesan pertama tetapi itu seharusnya bukan satu-satunya hal yang dijalani saat memulai hubungan.

Pisces cenderung melihat yang terbaik pada orang dan mungkin memiliki gambaran ideal tentang seseorang yang jauh dari kebenaran. Dengan jatuh cinta dengan fantasi, dirimu tidak adil pada diri sendiri atau orang yang dirimu bayangkan yang dirimu cintai.

 

 

3 dari 5 halaman

Libra

Libra dikenal karena kadang-kadang benar-benar terpikat oleh kecantikannya dan tidak meluangkan waktu untuk mengenal seseorang. Kecantikan hanya kulit luarnya saja seperti yang mereka katakan dan menantang untuk membangun hubungan pada sesuatu yang lemah seperti ketampanan seseorang.

Libra mungkin menemukan diri mereka dengan hubungan yang tidak memiliki kedalaman dan tidak memiliki kekuatan untuk mempertahankan diri. Jangan menganggap seseorang cocok untuk dirimu hanya karena mereka melihat dari luarnya saja.

 

4 dari 5 halaman

Gemini

Ilustrasi Pasangan Kekasih (iStock)
Perbesar
Ilustrasi Pasangan Kekasih (iStock)

Gemini memiliki bakat untuk melihat orang apa adanya, tetapi mereka percaya bahwa mereka dapat membentuk orang lain menjadi tipe yang mereka inginkan.

Gemini bersedia untuk memperbaiki calon pasangan mereka agar sesuai dengan kebutuhan mereka sendiri. Mereka memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk percaya bahwa cinta mereka dapat memperbaiki apa yang bermasalah pada siapa pun.

 

5 dari 5 halaman

Cancer

Cancer dapat menjadikan seseorang dan mengubahnya menjadi versi diri yang lebih baik. Versi yang lebih dekat dengan apa yang diinginkan Cancer. Mereka mungkin membual kepada teman-teman mereka tentang bagaimana pasangan mereka berubah untuknya dan jika mereka dipuji karena kerja keras mereka itu adalah hal yang mereka harapkan.

Nah, itu tadi beberapa zodiak yang lebih mudah jatuh cinta dengan melihat potensi pasangannya, mereka juga berusaha untuk mengubah pasangan mereka sesuai dengan harapan mereka. Kira-kira apakah zodiak Sahabat Fimela salah satu beberapa zodiak di atas?

 

#Changemaker

Disadur dari Fimela.com (Galuh Tri Pinjungwati)

Lanjutkan Membaca ↓