Sukses

Chelsea Berpeluang Besar Boyong Coutinho Musim Panas Ini

Chelsea berpeluang besar mendapatkan tanda tangan Philippe Coutinho pada musim panas tahun ini.

London - Chelsea dikabarkan kemungkinan besar bisa mendapatkan Philippe Coutinho pada musim panas tahun ini. Seperti dilansir Express, The Blues telah mencapai kesepakatan dengan pemain Timnas Brasil tersebut.

Saat ini, Coutinho tengah getol mencari klub baru. Pasalnya, mantan pemain Liverpool tersebut masuk daftar jual Barcelona, setelah Bayern Munchen tidak mau mempermanenkan statusnya pada akhir musim ini.

Baru-baru ini sang agen mengungkapkan prioritas Coutinho. Dia menyebut Philippe Coutinho mendambakan untuk pulang ke Premier League pada musim depan.

Dikabarkan Express kembalinya Coutinho ke Inggris sedikit lagi menjadi kenyataan. Chelsea diberitakan sepakat untuk merekrut sang playmaker pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Tim London Biru berencana untuk meminjam Coutinho pada musim panas nanti. Manajer Chelsea, Frank Lampard, diberitakan tertarik dengan gaya bermain gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Lampard menilai Philippe Coutinho bisa menambal lubang yang ditinggalkan Eden Hazard di lini serang Chelsea.

Namun karena keuangan terbatas, The Blues tidak bisa membeli Coutinho. Chelsea hanya meminjam sang playmaker pada musim panas nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Dipinjamkan

Barcelona dikabarkan siap meminjamkan Coutinho ke Chelsea pada musim depan. The Blues diberitakan menyanggupi persyaratan yang diajukan El Barca. Yang pertama adalah mereka harus membayar 10 juta poundsterling sebagai biaya peminjaman sang playmaker.

Selain itu, Chelsea juga bersedia menanggung penuh gaji Philippe Coutinho. Dengan begitu, Barcelona memberi restu kepada Coutinho untuk pindah ke Stamford Bridge pada musim depan.

Pada musim ini, Philippe Coutinho bermain cukup baik di Bayern Munchen. Dia membuat sembilan gol dan delapan assist dari 32 pertandingan di seluruh ajang.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Rizki Hidayat, published 3/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini