Sukses

Lazio Siap Jual Pemain Incaran MU

Lazio kini mempertimbangkan melepas pemain andalannya yang diincar MU.

Liputan6.com, Roma- Manchester United (MU) mendapat kabar baik dalam rangka merekrut gelandang Lazio Sergej Milikovic Savic (SMS). Lazio mempertimbangkan melego SMS akhir musim nanti.

Nama SMS terus dikaitkan dengan MU. Pemuda Serbia itu konon akan direkrut untuk menggantikan Paul Pogba yang berniat untuk hengkang dari Old Trafford.

Lazio awalnya jual mahal dan ngotot mempertahankan SMS dari kejaran MU dan klub- klub lain seperti Juventus dan Paris Saint Germain. Namun kondisi terkini memaksa Lazio berubah pikiran.

Kondisi keuangan klub-klub sepak bola yang rapuh akibat pandemi virus corona Covid-19 membuat Lazio membuka peluang melepas SMS.

"Hubungan Milinkovic-Savic dengan kota dan Lazio tidak akan pernah mati, karena telah tumbuh selama bertahun-tahun. Di sisi lain, mempertimbangkan situasi, keinginannya, semua hal yang kita bicarakan, setiap situasi akan dievaluasi pada saat yang tepat tanpa tekanan, tetapi di atas semua itu untuk kebaikan semua pihak," ujar direktur olahraga Lazio Ighli Tare.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Bertahan

Walau siap menjual SMS pada bursa transfer yang akan datang, Lazio sebenarnya masih berharap sang pemain akan tetap di Stadion Olimpico pada musim depan.

“Jika ada situasi yang membuat klub dan pemain bahagia, itu akan dipertimbangkan. Jika tidak ada, maka dia bahagia dan kami sangat senang dia tinggal."

3 dari 3 halaman

Sentral

SMS merupakan sosok penting dalam permainan Lazio dalam beberapa musim terakhir. Dia tak tergantikan di lini tengah.

Berkat performa apik SMS, Lazio bisa merangsek ke papan atas klasemen Liga Italia Serie A. Lazio cuma tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Juventus sebelum kompetisi disetop virus corona Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Sergej Milikovic-Savic

Video Terkini