Sukses

La Liga Tanpa Penonton, Striker Real Madrid: Nonton dari TV Saja!

Striker Real Madrid, Karim Benzema meminta para fansnya tetap memberikan dukungan, meski La Liga bakal dilanjutkan tanpa penonton.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema meminta para fansnya tetap memberikan dukungan, meski La Liga bakal dilanjutkan tanpa penonton. Benzema ingin fans Real Madrid mendukung dari depan layar kaca.

Setelah terhenti sejak Maret lalu akibat virus corona covid-19, La Liga dijadwalkan kembali bergulir pada 14 Juni mendatang. Ini tentunya menjadi kabar baik untuk Real Madrid.

Los Blancos, sebutan Real Madrid, sedang bersaing memperebutkan gelar La Liga 2019/20. Saat ini, mereka berada di posisi kedua dengan 56 poin, tertinggal dua angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

"Ini pasti berbeda. Kami selalu membutuhkan dukungan dari para fans. Namun, kami yakin para penggemar tetap memberikan dukungan, meski hanya di depan TV," kata Benzema, dikutip dari Bein Sport.

"Kami tahu harus memenangkan banyak pertandingan karena sangat penting. Bagi klub ini, kami ingin menjadi yang terbaik," ujar striker Real Madrid berusia 32 tahun itu melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Tim

Lebih lanjut, Benzema membeberkan persiapan timnya jelang restart La Liga. Namun dia juga menyebut para penggawa Los Blancos sempat kesulitan mengolah bola karena hanya berlatih individu di rumah selama dua bulan.

"Adaptasinya berjalan sangat bagus. Di tempat latihan jauh lebih baik karena kami berlatih dengan rekan setim dan bola."

"Sebelumnya sangat sulit berlatih karena hanya latihan di rumah. Dua bulan tanpa bola itu rasanya sangat sulit," ucap Benzema menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.