Sukses

Berjuang Lawan Kanker, Penampilan Istri Casillas Bikin Pangling

Berjuang melawan kanker, Sara Carbonero jarang muncul dihadapan publik.

Liputan6.com, Jakarta- Tahun 2019 benar-benar menjadi tahun yang buruk bagi Sara Carbonero. Suaminya, eks kiper Real Madrid Iker Casillas, terkena serangan jantung. Kemudian Sara juga divonis menderita penyakit kanker.

Beruntung cobaan berat tersebut bisa dilalui oleh Sara Carbonero. Operasi untuk menghilangkan kanker ovarium telah berjalan sukses. Namun, Sara harus menjalani serangkaian pengobatan agar kanker itu tak muncul lagi.

Berjuang melawan kanker, Sara Carbonero jarang muncul dihadapan publik. Kini Sara membuat kejutan dengan tampilan barunya. Sara memotong rambutnya sehingga kini berambut pendek.

Tampilan baru Sara Carbonero ini sangat kontras dengan penampilannya terdahulu. Sara Carbonero yang juga berprofeesi sebagai reporter olahraga biasanya tampil dengan rambut panjang.

Wanita yang sudah menikah dengan Casillas sejak 2016 itu mengunggah tampilan barunya tersebut di Instagram pada akhir Mei 2020. Tak banyak keterangan yang dituliskan Sara Carbonero pada foto tersebut. Dia hanya menulis: "Selamat sore."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji

Keputusan Sara Carbonero mengubah penampilan ini mendapat dukungan dari fans dan sahabatnya. Sudah ada lebih dari 300.000 like pada foto tersebut.

"Cantik dan bersinar lebih dari sebelumnya," puji Ariadne Artiles.

 
 
 
View this post on Instagram

Boa tarde . #vamosaporlasemana #lacalma #Porto #slowlife

A post shared by Sara Carbonero (@saracarbonero) on

3 dari 3 halaman

Ibu Dua Anak

Pada Juli 2009, Sara Carbonero dinobatkan sebagai reporter terseksi di dunia oleh majalah pria, FHM. Dia juga sudah pernah bekerja di beberapa media ternama dunia, The Times, El Pais, hingga Marca.

Sara dan Casillas menikah pada 20 Maret 2016 di Porto, Portugal. Mereka sudah memiliki dua anak yang diberi nama Martin dan Lucas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini