Sukses

Virus Corona Bikin Pembahasan Kontrak Ter Stegen di Barcelona Tertunda

Marc-Andre ter Stegen menyebut pandemi virus corona membuat pembahasan kontrak barunya di Barcelona harus tertunda.

Barcelona - Marc-Andre ter Stegen menjelaskan dirinya sudah menemui petinggi Barcelona membahas kontrak baru. Akan tetapi, pandemi virus corona membuat pembahasan kontrak tersebut harus tertunda.

Kiper Timnas Jerman itu mulai membela Barcelona pada Mei 2014. Sejak saat itu, Marc-Andre ter Stegen menjadi sosok penting di bawah mistar gawang skuat Catalan.

Sejauh ini, kiper berusia 27 tahun tersebut telah mencatatkan 224 pertandingan bersama Blaugrana, dan menorehkan 94 clean sheet serta kebobolan 206 gol. Dia juga turut membantu Barcelona meraih 13 titel juara.

Akan tetapi, durasi kerja Ter Stegen di Barca akan berakhir pada 30 Juni 2022. Tak ingin kehilangan satu di antara aset berharganya di lini belakang, Barcelona bakal memperpanjang kontrak sang kiper.

Seperti dilansir SPORT, manajemen Barcelona dan agen Marc-Andre ter Stegen telah menggelar lima kali pertemuan. Akan tetapi, kedua kubu masih belum mencapai kata sepakat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pastikan Bertahan

Ter Stegen memastikan tidak akan pergi dari Barcelona pada musim panas tahun ini. Dia menyebut pembahasan kontraknya masih berjalan, meskipun terhenti akibat dampak dari pandemi virus corona.

"Tidak mungkin bagi saya untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Sudah ada pertemuan pertama antara agen saya dan klub (mengenai perpanjangan kontrak), namun masalah virus corona muncul dan belum waktunya untuk membahas kontrak," ujar Ter Stegen.

"Pada saat banyak orang khawatir tentang kehidupan mereka, kami memutuskan untuk menunda itu. Saya merasa nyaman di Barcelona, ​​juga karena keluarga saya merasa nyaman," tuturnya.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Rizki Hidayat, published 3/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini