Sukses

Marko Simic Ingin Habiskan Kariernya di Persija

Marko Simic mengaku kebersamaan dan kehangatan serta dukungan total Jakmania menjadi faktor utamanya untuk tetap bertahan dan pensiun di Persija.

Liputan6.com, Jakarta - Marko Simic memasuki musim ketiga membela Persija Jakarta. Pemilik nomor punggung sembilan itu menyatakan sudah kerasan berada di tim Macan Kemayoran.

Bahkan awal musim ini, striker asal Kroasia tersebut baru menandatangani kontrak jangka panjang tiga tahun dengan Persija.

Bertahan di Persija selama tiga musim membuat Simic memutus predikat selalu berpindah-pindah klub setiap musimnya. Sebelum bergabung dengan Persija, ia membela 11 tim berbeda dalam kurun waktu lima musim.

Ia mengaku kebersamaan dan kehangatan serta dukungan total Jakmania menjadi faktor utamanya untuk tetap bertahan di Persija. "Ini tahun ketiga saya di Jakarta. Setelah memperpanjang kontrak, saya melihat masa depan di sini. Saya akan sangat merindukan kebersamaan dengan Jakmania," tutur Simic seperti dikutip dari laman resmi Persija.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah Kedua

Bahkan, Simic ingin pensiun di Persija sehingga bisa menghabiskan waktu lebih lama di Jakarta. "Jika berhenti dari sepak bola, saya yakin akan tetap di Jakarta karena ini sudah seperti rumah kedua bagi saya," ucap pemain berusia 32 tahun tersebut.

"Saya berjanji 100 persen akan terhubung dengan Jakarta untuk waktu yang sangat lama," tandas Simic.

 

3 dari 3 halaman

Tiga Gelar

Sejauh ini, Simic sudah mencatatkan 73 gol dari 85 laga bersama Persija. Tiga gelar di musim 2018 dan runner up Piala Indonesia 2019 menjadi sumbangsih Simic untuk klub kebanggaan Jakmania.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini