Sukses

Peluang Chelsea Gaet Werner Lebih Besar Ketimbang Liverpool

Rencana Chelsea untuk merekrut Timo Werner didukung oleh Craig Burnley. Eks gelandang The Blues itu menyebut peluang Werner ke Stamford Bridge lebih besar ketimbang ke Liverpool.

Liputan6.com, London - Rencana Chelsea untuk merekrut Timo Werner didukung oleh Craig Burnley. Eks gelandang The Blues itu menyebut peluang Werner ke Stamford Bridge lebih besar ketimbang ke Liverpool.

Werner menjadi rebutan sejumlah klub saat ini. Selain Chelsea, striker RB Leipzig itu juga diincar Barcelona dan Liverpool.

Maklum performa pemain berusia 24 tahun itu sangat memuaskan. Ia telah mengoleksi 31 gol dari 40 laga di semua kompetisi musim ini.

"Saya tidak terkejut jika Chelsea tertarik padanya. Dia sosok yang memenuhi kebutuhan Chelsea sekarang," ujar Burnley seperti dilansir ESPN.

"Dia bisa bermain melebar, di tengah, dan bekerja keras. Selain itu dia juga menekan lawan saat kehilangan bola, jadi sangat masuk akal Chelsea menginginkannya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menangi Persaingan

Burnley juga yakin Chelsea bakal memenangkan persaingan dengan Liverpool untuk mendapatkan Werner.

"Liverpool sudah punya Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Jika salah satunya pindah mungkin Werner punya kesempatan bermain di sana," kata Burnley.

"Tetapi jika tidak rasanya sangat sulit bagi Werner untuk ke sana. Kalau pun bergabung dia tidak akan banyak bermain."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Timo Werner

  • Bursa Transfer