Kekasih Gelandang Real Madrid Bongkar Kehidupan Ranjangnya

Oleh Luthfie Febrianto pada 02 Jun 2020, 18:05 WIB
Diperbarui 02 Jun 2020, 18:05 WIB
Isco-Sara Salamo-Real Madrid
Perbesar
Sara Salamo berpose saat menghadiri Premios Goya 2018. Bintang film dan televisi asal Spanyol ini merupakan pacar baru gelandang Real Madrid, Isco. (Instagram/@sarasalamo)

Liputan6.com, Madrid - Sara Salamo, kekasih gelandang Real Madrid, Isco Alarcon tidak sungkan berbagi rahasia kehidupan pribadinya. Sara mengaku, kerap berusaha berhubungan seksual dengan kekasihnya satu kali sehari.

Sara membeberkan hal itu dalam sebuah acara televisi di Spanyol. "Dia dan saya tidak ingin datang ke sini sampai kami bisa mengatakan, kami melakukannya sekali sehari," ujar Sara seperti dilansir The Sun.

Sara dan Isco telah menjalin kasih sejak 2017. Hubungan keduanya mulai dibuka kepada publik pada bulan Oktober lewat satu unggahan Isco.

Tak lama kemudian, Sara mengaku sedang mengandung. Pada Juli 2019, ia pun melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Theo.

Bagi Isco, Theo merupakan anak kedua. Sebelumnya, gelandang yang berkostum Real Madrid sejak 2013/14 itu juga memiliki putra, Fransisco Alarcon, hasil dari hubungannya dengan kekasih lama, Victoria.

Diakui Sara, kehadiran Theo dan Fransisco membuat ia dan gelandang Real Madrid itu harus mengubah gaya hidup mereka. Selain kedua anaknya, kesibukan kerja juga membuat Sara dan Isco mengatur ulang jadwal berhubungan.

"Kami punya banyak pekerjaan dan anak-anak. Tetapi kami sangat kompetitif," katanya.

 

2 dari 3 halaman

Rumor ke Inggris

Di sisi lain, Isco sendiri kabarnya akan hengkang ke Inggris. Chelsea disebut berminat mendatangkan mantan gelandang Malaga tersebut ke Stamford Bridge.

Bahkan, The Blues -julukan Chelsea- diberitakan telah menyiapkan rumah mewah bagi Isco. Selain Chelsea, Isco juga ditaksir Manchester City.

3 dari 3 halaman

Isco Bersama Sang Kekasih

Lanjutkan Membaca ↓