Sukses

Fenerbache Tawar Krasic

Tak lagi keberadaannya dibutuhkan Juventus, gelandang sayap asal Serbia Milos Krasic mendapat tawaran bergabung dengan klub asal Turki, Fenerbache.

Liputan6.com, Istanbul: Milos Krasic, pemain asal Serbia, yang nasibnya terkatung-katung bersama Juventus akhirnya mendapat peminat. Krasic yang dianggap sebagai surplus pemain La Vecchia Signora, julukan untuk Juventus, yang harus 'dibuang'. Usaha Fenerbache untuk memboyong pemain berusia 27 tahun ini, tidak lain adalah untuk memperkuat lini tengahnya agar bisa merebut gelar juara Super Lig, dari tangan Galatasaray.

Krascik yang diboyong Juventus dari CSKA Moscow pada bursa transfer musim panas 2010 silam dengan harga 15 juta euro ini, awalnya berhasil tampil impresif. Namun, performa dari pemain kelahiran 1 November 1984 ini secara drastis menurun di tengah musim kedua bersama skuad 'Kuda Jingkrak' dari kota Turin ini.

Penampilan buruk dari Krasic diperparah dengan kedatangan pelatih baru Juventus, Antonio Conte, yang membangku cadangkan pemain Timnas Serbia ini, dan selama menjalani musim kompetisi 2011/2012 Krasic hanya bisa mencetak satu gol.

Di samping usahanya merekrut Krasic, Fenerbache memiliki kans cukup besar untuk memermanenkan pemain belakang Everton asal Nigeria, Joseph Yobo, yang dipinjamkan The Toffees, julukan untuk Everton, sejak 2010 silam.(GAN/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini