Sukses

Klasemen Bundesliga: Bayern Munchen Jaga Jarak dengan Dortmund

Bayern Munchen masih nyaman di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan keunggulan tujuh poin atas Borussia Dortmund.

Liputan6.com, Munchen - Bayern Munchen terus menjaga posisinya di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman. Pasukan Hans Dieter Flick ini telah mengantongi 67 poin dari 29 pertandingan.

Tiga poin tambahan Bayern Munchen didapat usai mengalahkan Fortuna Busseldorf di Allianz Arena, Sabtu (30/5/2020), pada laga ke-29 Bundesliga. Robert Lewandowski dan kawan-kawan menang lima gol tanpa balas.

Ketiga gol Munchen lahir di babak pertama lewat gol bunuh diri Mathias Jorgensen, Benjamin Pavard, dan Robert Lewandowski. Sementara dua gol lainnya tercipta pada babak kedua lewat Lewandowski dan Alphonso Davies.

Kini, Munchen unggul tujuh poin atas Borussia Dortmund yang berada di peringkat kedua klasemen Bundesliga. Dortmund mendapat tambahan tiga poin usai mengalahkan tuan rumah Paderborn dengan skor 6-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Sabtu, 30 Mei 2020

Freiburg 0-1 Bayer Leverkusen

Wolfsburg 1-2 Eintracht Frankfurt

Hertha BSC 2-0 Augsburg

Mainz 05 0-1 Hoffenheim

Schalke 04 0-1 Werder Bremen

Bayern Munche 5-0 Fortuna Dusseldorf

Minggu, 31 Mei 2020

Borussia M'gladbach 4-1 Union Berlin

Paderborn 1-6 Borussia Dortmund

3 dari 3 halaman

Klasemen Bundesliga

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.