Sukses

Marcelo Pindah, Real Madrid Bidik Wonderkid Arsenal

Zinedine Zidane tertarik untuk mendatangkan Saka untuk memperkuat pos bek kiri mereka

Liputan6.com, Madrid - Bek muda Arsenal, Bukayo Saka, menjadi target transfer Real Madrid di musim panas nanti. Los Blancos butuh amunisi baru di sektor bek kiri.

Saka meroket bersama Arsenal musim ini. Ia jadi kepercayaan Manajer Mikel Arteta.

Masalahnya, sang pemain muda masih enggan memperbaharui kontraknya yang habis di musim panas tahun 2021 mendatang. Don Balon melansir situasi Saka ini sampai ke telinga Real Madrid. Raksasa Spanyol itu diberitakan ingin merekrut sang pemuda di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Zinedine Zidane tertarik untuk mendatangkan Saka untuk memperkuat pos bek kiri mereka. Sang pemain dinilai cocok menggantikan Marcelo yang kemungkinan meninggalkan Real Madrid di akhir musim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Tebus

Madrid siap menebus Saka di angka 30 juta euro. Los Blancos cukup optimistis tawaran itu mampu membuat Arsenal menyerah dan melepaskan sang pemain ke Bernabeu.

Real Madrid bukan satu-satunya peminat Saka di musim panas nanti. Mereka harus bersaing dengan Manchester United untuk pemuda 18 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Bukayo Saka

Video Terkini