Saddil Ramdani Berharap Pandemi Corona Covid-19 Segera Berakhir

Oleh Bogi Triyadi pada 31 Mei 2020, 22:00 WIB
Diperbarui 31 Mei 2020, 22:00 WIB
Pemain Sayap Berbahaya Shopee Liga 1 2020
Perbesar
5. Saddil Ramdani (Bhayangkara FC) - Pemain berumur 21 tahun ini merupakan winger lincah langganan Timnas Indonesia. Saddil memiliki ketajaman dan naluri mencetak gol yang sangat baik. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Saddil Ramdani berharap pandemi corona Covid-19 segera berakhir. Gelandang sayap Bhayangkara FC itu kangen beraksi di lapangan bersama rekan-rekannya.

Ini merupakan musim pertama Saddil Ramdani bersama Bhayangkara FC. Pemain berusia 21 tahun itu dalam kondisi terbaik setelah musim lalu bermain itu Pahang FA di Liga Malaysia.

"Keinginan saya pada 2020 ini cepat selesai corona dan kita semua kembali beraktifitas dengan normal. Tentunya bekerja untuk membanggakan Bhayangkara FC," katanya seperti dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC, Minggu (31/5/2020).

Saat ini, Saddil Ramdani berada di kampung halamannya, Sulawesi Tenggara. Dia mengisi waktu libur dengan latihan mandiri dan membantu ibunya mengurus usaha rumah tangga.

"Saya belum ada bisnis apa-apa. Kesibukan sekarang paling olahraga pagi dan membantu mama di kios dan di rumah," pungkasnya.

 
2 dari 3 halaman

Rumor Persib Bandung

saddil ramdani bhayangkara fc
Perbesar
Pemain Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, saat diperkenalan sebagai pemain baru di Mess Bhayangkara, Jakarta, Sabtu (8/2). Saddil menjadi rekrutan terakhir Bhayangkara FC.(Bola.com/Yoppy Renato)

Saddil Ramdani didatangkan Bhayangkara FC musim ini setelah tidak memperpanjang kontrak dengan Pahang FA. Namun, sebelumnya ia sempat dirumorkan akan bergabung dengan Persib Bandung.

Rumor itu muncul setelah Saddil kedapatan berkunjung ke Bandung pada Januari lalu. Apalagi, dia juga dikabarkan bertemu denbgan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono melalui jamuan makan malam.

Sempat diam atas rumor tersebut, Saddil akhirnya menjawab dengan memilih Bhayangkara FC sebagai klub barunya. Ia punya alasan khusus atas pilihannya itu.

"Pertama, di sini kekeluargaannya sangat kompak. Di sini tidak pernah memandang senior dan junior, semua sama. Akan tetapi, seniornya di sini juga mengajarkan untuk bekerja keras dan tak boleh memilih-milih bergaul," ucap Saddil.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1 2020

 
Lanjutkan Membaca ↓