Sukses

5 Pesepakbola Dunia Ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah

Atribut popularitas, glamor, dan gelimang uang identik dengan kehidupan sebagai pesepak bola.

Jakarta Kehidupan pesepakbola identik dengan popularitas, glamor, dan gelimang uang. Bayaran tinggi membuat para pemain hidup dengan bahagia. Bisa memiliki serta membeli apa saja dengan uang. Termasuk mobil mewah.

Memiliki mobil mewah sudah seperti sebuah syarat jika ingin dianggap berpenghasilan tinggi. Banyak pesepakbola yang bahkan punya lebih dari satu koleksi di garasi pribadinya.

Umumnya, mobil-mobil mewah para pesepakbola hanya diparkir di rumah. Amat jarang dibawa keluar. Paling, cuma dipakai sesekali ke tempat latihan. Syukur-syukur ada fotografer yang mengabadikan agar bisa menjadi pembicaraan khalayak ramai.

Latihan pertama beberapa tim setelah pandemi virus corona menjadi panggung bagi beberapa pemain mamemerkan mobil mewahnya. Kendaraan mahal tersebut dibawa ke tempat latihan dan memicu perhatian positif di media sosial.

Jika tidak ingin menunjukannya secara langsung, para pemain biasanya memperlihatkan mobil mewahnya melalui media sosial, terutama di Instagram. Dengan sekali unggahan, para warganet pasti akan histeris dan memenuhi kolom komentar.

Berikut Bola.com mengumpulkan lima pesepakbola yang memiliki mobil mewah:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cristiano Ronaldo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Cristiano Ronaldo baru saja menambah koleksi mobil mewahnya. Kali ini, ia mendapatkan hadiah dari istrinya, Georgina Rodriguez.

Melansir dari unggahan di Instagram Georgina, kado tersebut berupa mobil mewah bertipe SUV dengan warna hitam mengilap. Tampaknya, Ronaldo tak mengetahui kejutan yang telah dipersiapkan kekasihnya itu.

Buktinya, mantan bintang Real Madrid itu menunjukkan ekspresi terkejut saat beberapa teman dekatnya berkumpul dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Georgina lantas membimbingnya ke arah hadiah utama, yakni sebuah mobil mewah yang telah diberi hiasan pita merah.

Melansir dari Eng News 24h, mobil mewah kado dari Georgina Rodriguez untuk Cristiano Ronaldo itu merupakan produksi perusahaan asal Jerman, Mercedes. Jenisnya juga tak main-main. Mobil tersebut termasuk dalam salah satu produk terbaru dan termewah Mercedes di kelas Benz G-Class.

Menurut kabar yang beredar, varian mewah dari mobil tersebut adalah Mercy G-Class AMG G63 yang harganya tidak kurang dari Rp7 miliar. Seperti Ronaldo, Mercedes G-Class AMG G63 itu juga punya performa ciamik.

Varian mewah produksi perusahaan Jerman itu dibekali mesin berkapaistas 4.0L V8 Biturbo dengan tenaga 577p atau setara dengan lebih dari 1.000 tenaga kuda.

Pantas jika Georgina Roderiguez lebih memilih mobil sebagai hadiah untuk sang kekasih. Cristiano Ronaldo disebut sebagai salah satu pesepak bola dengan banyak koleksi mobil mewah. Berikut Bola.com telah merangkum 15 mobil mewah yang dimiliki Cristiano Ronaldo.

3 dari 6 halaman

2. Marcus Rashford

Marcus Rashford tiba di kompleks latihan Manchester United dengan gaya baru. Penyerang berusia 22 tahun ini mengendarai Mercedes-AMG G63.

Mobil tersebut berkapasita 5.500 cc twin-turbo V8 tersebut dan memiliki harga 150 ribu poundsterling atau sekitar Rp2,7 miliar.

Rashford memang dikenal hobi mengoleksi mobil mewah. Sebelumnya, pemain bernomor punggung sepuluh ini telah memiliki AUDI RSA, Mercedes CLA-45, dan Mercedes Benz S-Class.

4 dari 6 halaman

3. Neymar

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar merupakan pemain termahal di dunia. Dengan gaji selangit, dia punya deretan mobil mewah di garasinya.

Satu di antara yang paling Neymar sukai adalah Audi R9 GT. Mobil berwarna putih itu mampu melaju hingga kecepatan 320 km/jam itu punya harga sekitar Rp 3,2 miliar.

5 dari 6 halaman

4. Paul Pogba

Pada Januari tahun lalu, Paul Pogba tertangkap kamera tengah mengendarai Ferrari 812 Superfast berwarna kuning. Harga mobil tersebut ditaksir sebesar Rp4,7 miliar.

Selain itu, Pogba juga masih punya Bentley Flying Spur, Lamborghini Aventador, dan Rolls-Royce Wraith. Mobil terakhir, mengutip dari The Sun, adalah kendaraan favorit Pogba.

6 dari 6 halaman

5. Safawi Rasid

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SAFAWI RASID (@safawirasid29) on

Saat lebaran lalu, Safawi Rasid mengunggah foto di akun Instagramnya yang mengundang kehebohan. Gelandang Timnas Malaysia ini memamerkan mobil mewah dengan merek Porsche Cayman 987 berwarna merah.

Harga mobil tersebut ditengarai mencapai Rp2 miliar. Safawi disebut-sebut sebagai satu di antara pemain muda terkaya di Malaysia karena membela klub tajir di sana, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Unggahan Safawi tersebut mendapatkan komentar dari pemilik JDT, Tunku Ismail Idris. "Hebat anak Terengganu. Senantiasa bersyukur dan kerja keras," kata pria yang karib dipanggil TMJ tersebut.

 

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.com (penulis, Muhammad Adiyaksa/editor Hendry Wibowo, published 31/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.