Rencana Florentino Perez Harus Bisa Tenangkan Fans Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 31 Mei 2020, 15:30 WIB
Diperbarui 31 Mei 2020, 15:30 WIB
Aksi Pemain Baru Real Madrid Brahim Diaz di Bernabeu

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid telah menyerahkan keunggulan di La Liga pada rivalnya Barcelona sesaat sebelum kompetisi dihentikan.

Real Madrid kemudian kehilangan laga leg pertama Liga Champions saat melawan Manchester City. Keadaan ini dirasa fans mereka sebagai situasi yang mengerikan.

Namun, dengan 11 pertandingan tersisa di kompetisi domestik dan Los Blancos hanya tertinggal dua poin di belakang klub Catalans itu, sepertinya itu hanya celah yang mudah diatasi pada tahap musim ini.

Selain itu, tim asuhan Zinedine Zidane ini, bakal lebih dari mampu membalikkan defisit di kandang Manchester City di Stadion Etihad. Karena saat itu pemain Real Madrid tengah didera cedera.

Tak hanya itu, cairnya hubungan antara Presiden Real Madrid Florentino Perez dan kapten tim, Sergio Ramos, juga bisa menjadi pertanda baik bagi klub.

2 dari 3 halaman

Potong Gaji

Sergio Ramos dan 5 Bek Pencetak Gol Terbanyak
Sergio Ramos (94 gol) - Selain dikenal dengan permainan kerasnya, Sergio Ramos juga mampu mencetak gol dalam pertandingan. Pemain Real Madrid ini telah mengkolesi 94 gol dari 685 laganya. (AFP/Fayez Nureldine)

Menurut Marca, Perez memanggil Ramos pada hari peringatan kemenangan La Decima awal bulan ini. Ia menyampaikan terima kasihnya kepada kapten yang telah memimpin soal pengurangan gaji pemain saat pandemi coronavirus.

Hubungan antara Ramos dan Perez terkadang dapat dikatakan seperti urusan bisnis. Tapi, menurut laporan sikap presiden itu diterima dan dibalas dengan baik.

3 dari 3 halaman

Kesepakatan Baru

Namun, tidak dijelaskan apakah pertemuan tersebut juga dijadikan diskusi mengenai kesepakatan baru Ramos - yang saat ini berakhir pada 2021.

Perez lebih banyak mendapat saran untuk menghargai bek tengah dan simbol klub, dengan kesepakatan baru sebelum Ramos pensiun.

Lanjutkan Membaca ↓