Sukses

Bujuk MU Lepas Pogba, Real Madrid Tawarkan 4 Pemain Potensial

Real Madrid adalah salah satu klub tujuan yang mungkin untuk Pogba jika ia memutuskan untuk pergi.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid siap menawarkan kepada Manchester United (MU) satu dari empat pemain dalam setiap langkah potensial untuk Paul Pogba musim panas ini.

Seperti diketahui, gelandang MU asal Prancis itu, sudah lama disebut-sebutkan akan meninggalkan Old Trafford. Dan, desas-desus apakah dia akan tinggal atau pergi terus berubah dari satu minggu ke minggu berikutnya.

Seperti dilansir Mirror, Real Madrid adalah salah satu klub tujuan yang mungkin untuk Pogba jika ia memutuskan untuk pergi. Dan, klub raksasa Spanyol itu memiliki daftar pemain yang bisa pergi ke arah yang berlawanan.

Martin Odegaard, James Rodriguez, Lucas Vazquez dan Brahim Diaz semuanya dapat digunakan Los Blancos untuk menurunkan harga yang diminta MU.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sebenarnya ingin mempertahankan Pogba, dan akan berharap bsa memasangkannya dengan pemain baru Bruno Fernandes ketika sepak bola kembali. Tapi, itu mungkin tidak cukup, jika mantan gelandang Juventus itu memutuskan ingin pergi.

MU kemungkinan akan menginginkan setidaknya jumlah yang mereka bayarkan pada Si Nyonya Tua untuk pemain berusia 27 tahun itu, pada tahun 2016. Rekor pembelian klub sebesar 89 juta pounds ini, ingin dipecahkan dengan penambahan setidaknya satu pemain dalam daftar kesepakatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

James Rodriguez

Klub, dan manajer Real Madrid Zinedine Zidane, tampaknya akan mencoba melepas James Rodriguez di musim panas. Pemain nomor 10 asal Kolombia itu, sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua tahun, tapi tim Bundesliga itu memutuskan untuk tidak menjadikan kepindahan permanen.

Rodriguez tidak dapat membangun kembali dirinya dalam rencana Zidane musim ini. Karena itu, dia akan dijual pada musim panas ini, dan telah dikaitkan dengan banyak klub.

3 dari 5 halaman

Martin Odegaard

Sementara itu, Odegaard sempat menyebabkan kegemparan besar pada tahun 2015 ketika ia memilih untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun, ia masih belum mampu membobol tim utama.

Dia menghabiskan empat tahun terakhir dengan status pinjaman, dengan Heerenveen, Vitesse dan sekarang Real Sociedad. Padahal, di usia 21 tahun,ia masih memiliki banyak potensi.

4 dari 5 halaman

Lucas Vazquez

Vasquez bermain 47 kali di semua kompetisi musim lalu, dan sering berada di depan Gareth Bale dalam urutan kekuasaan, bahkan ketika pemain Wales itu fit. Tapi, ia baru memulai enam pertandingan musim ini.

5 dari 5 halaman

Brahim Diaz

Mantan pemain muda Manchester City, Brahim Diaz pindah dari The Etihad ke Bernabeu seharga £ 15,5 juta pada Januari, tetapi peluangnya bersama tim utama sejauh ini masih terbatas.

Pemain berusia 20 tahun itu, hanya tampil 18 kali di semua kompetisi lebih dari setahun, dengan banyak dari penampilan di bangku cadangan di akhir pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Lucas Vazquez

Video Terkini