Sukses

MU Dapat Saingan Berat dalam Perburuan Bek Napoli

Klub-klub Inggris adalah yang paling mungkin mampu membayar harga yang diminta Napoli, termasuk MU.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) masih dalam jalur perburuan bek Napoli Kalidou Koulibaly, yang terus dikaitkan dengan kepindahan di musim panas ini.

Bek tengah ini memang diperkirakan akan meninggalkan klub Serie A itu, musim panas ini. Koulibaly dan Napoli dikabarkan telah sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka.

Pindah ke Liga Inggris tampaknya menjadi tujuan yang paling memungkinkan. Pasalnya, klub- klub Inggris adalah yang paling mungkin mampu membayar harga yang diminta Napoli, termasuk MU.

MU sejauh ini dinilai paling konsisten dalam pengejaran Koulibaly. Bahkan, minat mereka telah mapan dalam beberapa tahun terakhir.

"Koulibaly telah jelas selama beberapa waktu," kata jurnalis Niccolo Ceccarini, seperti dilansir Tuttomercatoweb.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liverpool Ikut Bergabung

“Napoli mengevaluasi dia dengan 100 juta, tetapi hari ini sangat sulit untuk membawa pulang angka seperti itu," tulisnya.

“Baginya, masa depan di Liga Premier adalah sangat mungkin. MU selalu memperhatikan ini, tetapi Liverpool dan Tottenham juga baru saja bergabung," kata Ceccarini.

3 dari 3 halaman

Bek Baru

“Jelas bahwa dalam kasus ini, Napoli akan menandatangani bek tengah lainnya."

"Kumbulla dianggap sebagai profil yang menarik, tetapi Inter jelas memiliki keuntungan atas dirinya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.