Sukses

Jadwal Barcelona Bakal Padat, Vidal Antusias Luis Suarez Sudah Fit

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, menyambut Luis Suarez yang sepenuhnya fit untuk kembali berlatih dengan tim utama.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, menyambut Luis Suarez yang sepenuhnya fit untuk kembali berlatih dengan tim utama.

Menurut Vidal, pulihnya Luis Suarez merupakan kabar baik menjelang kembali bergulirnya kompetisi La Liga Spanyol 2019-2020. Suarez akan jadi andalan Barcelona di lini depan bersama Lionel Messi.

Luis Suarez semula dijadwalkan akan absen sepanjang sisa musim ini, karena cedera lutut. Namun, karena kompetisi yang ditangguhkan akibat pandemi virus corona Covid-19, Suarez yang telah pulih, masih bisa merasakan sisa musim ini.

"Sangat penting bagi kami untuk mendapatkan Luis Suarez kembali, dan pemain lain yang cedera," terang Vidal, seperti dilansir Tribal Football.

"Sebab, pada dua bulan ke depan, ada banyak pertandingan berturut-turut. Kita harus 100 persen untuk dua kompetisi yang dipertaruhkan," ucap pemain Barcelona asal Chile ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlatih Penuh

La Liga telah mengizinkan seluruh tim berlatih secara penuh mulai Senin (1/6/2020). Lalu, pertandingan lanjutan La Liga musim ini akan digelar kembali mulai 11 Juni mendatang.

Vidal senang dengan kondisi terakhir rekan-rekan setimnya di Barcelona. Mantan pemain Juventus itu berharap situasinya terus membaik dan musim ini dapat dituntaskan.

3 dari 3 halaman

Fisik Bagus

"Semua rekan setim terlihat baik, dengan keinginan besar bermain. Kami semua kembali dengan fisik yang sangat baik, kami telah berlatih dari rumah," ungkap Vidal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Terkini