Sukses

Inginkan Pjanic, Barcelona Bakal Paksa Arthur Gabung Juventus?

Barcelona dikabarkan bakal memaksa Arthur Melo untuk gabung Juventus.

Barcelona- Barcelona harus bisa membujuk Arthur Melo agar mau gabung dengan Juventus. Soalnya, ini menjadi cara mereka bisa dapatkan gelandang Juventus, Miralem Pjanic.

Pemain asal Brasil ini telah berulang kali menyatakan bahwa ia tidak berniat meninggalkan Camp Nou. Sementara, Barcelona menganggapnya tidak konsisten sejak direkrut dari Gremio pada 2018. 

Barcelona menginginkan Pjanic dan Juventus ingin mendapatkan tenaga Arthur. Kabarnya, keteguhan Arthur bertahan di Barcelona membuat pertukaran pemain antara Juve dan Barca tersendat.

Arthur membuat 23 penampilan pada musim ini dan menyumbang empat gol dan empat assist.

Namun, ia memiliki masalah yakni cedera pergelangan kaki dan pinggul dalam beberapa bulan terakhir. Kontraknya dengan Barcelona berlaku hingga Juni 2024.

Sebelumnya, media Italia, La Gazzetta dello Sport melaporkan Arthur mulai luluh untuk menerima pinangan Juventus. Namun, hingga saat ini, belum ada realisasi dari pertukaran pemain tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juventus Ngotot

Arthur Melo telah tampil 16 kali di La Liga musim ini dan menyumbang tiga gol serta tiga assist. Keputusan Arthur menjadi kunci untuk pertukaran pemain tersebut.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri dikabarkan siap untuk mengorbankan Pjanic. Tetapi, Juventus dilaporkan tidak akan membiarkan Pjanic ke ke Barcelona kecuali Arthur mau bergabung.

Selain Arthur, Barcelona juga dikabarkan menawarkan Luka Modric. Namun, Arthur yang menjadi prioritas Juventus.

Sumber: AS

Disadur dari Bola.com (Wiwig Prayugi,published 30/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini