Sukses

Ada Pogba dan Fernandes, MU Tak Butuh Coutinho

Jika Coutinho dibeli, maka akan ada penumpukan pemain di lini tengah MU.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Dimitar Berbatov merasa Setan Merah tidak perlu mendatangkan Philippe Coutinho karena ada sosok Bruno Fernandesdan Paul Pogba.

Coutinho gagal bersinar di Barcelona. Ia juga kesulitan tampil konsisten di Bundesliga bersama Bayern Munchen.

Coutinho kemudian disebut berpeluang balik ke Premier League. Yang mengejutkan, pemain asal Brasil ini juga dikaitkan dengan rival Liverpool, Man United.

“Ada banyak klub Liga Premier yang dihubungkan dengan Coutinho, Arsenal, Chelsea, Newcastle, dan bahkan MU, tetapi kadang-kadang pilihan yang jelas tidak selalu yang benar," kata Berbatov kepada Betfair.

“Semua orang berpikir dia akan melakukan yang terbaik ketika pindah ke Barcelona tetapi tidak berhasil, kadang-kadang Anda perlu mundur untuk maju, dia akan pergi ke tim yang bagus tidak ada pertanyaan tentang itu, tetapi dia membutuhkan kepercayaan dari seorang manajer untuk mempercayainya dan menjadikannya pemain utama sehingga dia bisa bermain dengan tenang dan bebas melakukan apa yang dia lakukan."

“Orang lain akan melihat Coutinho terkait dengan kepindahan ke MU dan mereka akan membahas hubungannya dengan Liverpool dan bagaimana dia tidak akan pernah dimaafkan jika dia pindah ke Old Trafford, tetapi jujur, United tidak membutuhkannya sekarang."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Butuh

Eks pemain Tottenham ini menambahkan, jika Coutinho dibeli, maka akan ada penumpukan pemain di lini tengah. Sebab mereka sudah punya Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

“Bruno Fernandes adalah pemain yang sangat mirip. Dia benar-benar mulai terlihat sebagai pemain yang sangat menjanjikan, jadi saya tidak berpikir ada gunanya MU mengontraknya."

"Pogba akan kembali, Fernandes ada di sana, Scott McTominay memproduksi sepakbola yang hebat juga, mereka memiliki kualitas yang cukup di sana sehingga transfer Coutinho tidak ada gunanya," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU