Sukses

Rayu Gabung Liverpool, Klopp Telepon Langsung Koulibaly

Liverpool saat ini mulai bermanuver untuk mendapatkan jasa Koulibaly.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, benar-benar tertarik pada Kalidou Koulibaly. Ia bahkan sampai menelpon langsung bek Napoli tersebut

Dalam empat tahun terakhir, Koulibaly memiliki reputasi yang apik di Italia. Ia disebut-sebut sebagai salah satu bek tengah terbaik di Serie A berkat penampilan ciamiknya di lini pertahanan Napoli.

Performa apik bek 28 tahun itu menarik perhatian banyak tim papan atas Eropa. Salah satunya adalah Liverpool yang mendambakan sosok Koulibaly di lini pertahanan mereka.

Menurut Le 10 Sports, Liverpool saat ini mulai bermanuver untuk mendapatkan jasa Koulibaly. Mereka mengklaim bahwa Jurgen Klopp turun tangan dalam upaya transfer ini. Pria asal Jerman itu beberapa kali menelpon langsung Koulibaly.

Sang pelatih mencoba membujuk sang bek untuk pindah ke Liverpool. Ia juga menjelaskan bagaimana peran Koulibaly di skuat The Reds musim depan. Klopp menjanjikan posisi inti bagi Koulibaly di mana sang bek diplot menjadi tandem Virgil van Dijk musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Misi Liverpool mengamankan jasa Koulibaly takkan mudah. Pihak Napoli diberitakan mematok harga yang cukup mahal untuk sang bek. Mereka menginginkan sekitar 70 juta euro untuk jasa bek 28 tahun tersebut.

Sementara keuangan Liverpool diberitakan cukup mepet untuk menebus mahar transfer tersebut. Alhasil kecil kemungkinan sang bek akan merapat ke Anfield di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.