Sukses

Messi Nilai Gelandang Chelsea Ini Bakal Jadi Pemain Terbaik Dunia

Lionel Messi merasa perlu melontarkan pujian terhadap pemain muda Chelsea, Mason Mount, yang sedang menikmati musim menakjubkan di Premier League.

London - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, jarang mengomentari penampilan pemain lain. Namun, kali ini Messi merasa perlu melontarkan pujian terhadap pemain muda Chelsea, Mason Mount, yang sedang menikmati musim menakjubkan di Premier League.

Bahkan, Lionel Messi berani meramalkan Mason Mount bakal menjelma menjadi salah satu pemain terbaik dunia pada masa mendatang.  

Mount membukukan 43 penampilan untuk The Blues. Gelandang berusia 21 tahun tersebut juga sudah mengantongi empat caps di Timnas Inggris. 

Torehan enam gol Mason Mount juga berkontribusi besar mengantar Chelsea menempati peringkat empat di klasemen sementara Premier League. The Blues unggul tiga poin atas pesaing terdekat, Manchester United, yang menempati urutan kelima.  

Messi memberikan pujian untuk Mason Mount belum lama ini. "Setelah melihatnya bermain, dia punya potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik," kata Messi, seperti dilansir Mirror, Kamis (28/5/2020). 

Lionel Messi bukan satu-satunya sosok yang terkesan dengan kinerja Mount. Manajer Chelsea, Frank Lampard, juga terang-terangan melontarkan sanjungan untuk pemain mudanya tersebut.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bekerja Keras dan Berkarakter

"Dia telah melakukan banyak hal. Setelah kembali ke sini, tentu saja saya bekerja sama dengannya pada tahun lalu. Saya sangat gembira dengan caranya berlatih dan statusnya dalam grup," kata Lampard. 

"Para pemain secara cepat mengetahui kualitasnya. Mereka juga menyadari kerja keras dan karakternya. Mason memiliki semua itu."   

"Ross Ross Barkley juga menikmati pramusim yang bagus dan Ruben Loftus-Cheek segera kembali. Ini semua bagis karena mereka mampu beradaptasi dan bermain di berbagai posisi. Saya tak bisa meminta lebih baik lagi daripada yang dilakukan Mason," imbuh Lampard. 

Sumber: Mirror 

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Yus Mei Sawitri, published 29/5/2020)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini