Sukses

3 Pemain Manchester United Ini Dinilai Punya Kemampuan Menonjol

Bek Manchester United, Luke Shaw, mengatakan setidaknya ada tiga pemain di skuad yang memiliki kemampuan menonjol.

Jakarta Bek Manchester United, Luke Shaw, mengatakan setidaknya ada tiga pemain di skuad yang memiliki kemampuan menonjol. Menurut Shaw, ketiga pemain itu mempunyai teknik terbaik dibanding penggawa lainnya di Manchester United. 

Dalam beberapa tahun terakhir, Manchester United menginvestasikan banyak uang untuk membeli pemain. Red Devils rata-rata menggelontorkan lebih dari 100 juta pounds di setiap bursa transfer musim panas.

Saat ini skuad Manchester United bisa dikatakan memiliki komposisi yang cukup apik. Ada beberapa pemain top yang menjadi fondasi permainan Manchester United.

Baru-baru ini Luke Shaw menggelar sesi tanya jawab dengan para fans Manchester United. Dalam kesempatan ini ia membeberkan siapa pemain MU yang memiliki teknik terbaik.

Menurut penuturan Shaw, dua penyerang Manchester United, Marcus Rashford dan Anthony Martial adalah dua pemain MU dengan teknik terbaik.

"Hmm Pemain dengan kemampuan teknik terbaik? Saya rasa itu Rashy (Rashford) dan Anthony (Martial)." kata Shaw, melalui MUFC.  

"Mereka berdua sama-sama memiliki teknik yang sangat bagus. Kita bisa melihat itu di sesi latihan Manchester United dan orang-orang bisa melihat betapa bagus teknik mereka di pertandingan," imbuh dia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pogba Juga Masuk Kategori

Selain Rashford dan Martial, Shaw membeberkan ada satu lagi pemain Manchester United yang memiliki teknik yang luar biasa bagus.

Ia mendaulat sosok Paul Pogba sebagai salah satu pemain dengan teknik terbaik di Setan Merah.

"Paul juga bisa masuk kategori itu karena ia sangat cekatan. Saya juga bisa bilang ia pemain dengan teknik terbaik di tim ini, di mana teknik yang ia gunakan benar-benar luar biasa. Dengan kualitas yang ia miliki, bahkan saya tidak bisa melewatinya." ujarnya.

 Sejak awal pekan lalu, skuad Manchester United sudah mulai menggelar latihan di AON Training Complex.

Saat ini mereka sudah berlatih dalam kelompok besar setelah otoritas setempat sudah mengizinkan kontak fisik dalam sesi latihan.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Yus Mei Sawitri, published 29/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini