Kembali ke Italia, Cristiano Ronaldo Ajak Keluarganya Bersepeda

Oleh Luthfie Febrianto pada 29 Mei 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 03 Jun 2020, 17:50 WIB
Top Scorer Sementara Serie A

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo telah kembali ke Italia untuk berlatih bersama klubnya, Juventus. Di sela-sela kesibukannya, bintang asal Portugal itu pun menyempatkan diri bersepeda bersama keluarganya.

Seperti dilansir The Sun, Cristiano Ronaldo mengunggah aktivitas itu di instagram pribadinya. "Bersepeda bersama keluarga," tulis Ronaldo dalam keterangannya.

Tampak dalam foto itu, Ronaldo memakai kaus dan celana pendek berwarna biru. Sementara, sang kekasih, Georgina Rodriguez memilih pakaian serba putih.

Keempat anak Ronaldo pun tampak dalam foto tersebut. Foto yang diunggah Ronaldo itu mendapat likes lebih dari lima juta dan mendapat sambutan positif dari para pengguna instagram.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo sempat pulang kampung ke Madeira, Portugal lantaran pandemi virus corona. Namun ia telah kembali ke Italia lantaran kompetisi Serie A segera bergulir lagi.

Bersama para pemain Juventus lainnya, Ronaldo berlatih di pusat latihan klub. Latihan sendiri berlangsung dengan memperhatikan aspek keamanan.

 

2 dari 3 halaman

Kembali Bergulir 20 Juni

[Bintang] Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez baru saja dikaruniai anak perempuan pada Minggu (12/11/2017). Kabar ini diumumkan langsung oleh Ronaldo di akun Instagram pribadinya. (Instagram/georginagio)

Serie A akan kembali bergulir 20 Juni. Hal tersebut sudah dikonfirmasi Kementrian Olahraga Italia.

Sebelumnya, Serie A terpaksa berhenti lantaran pandemi virus corona covid-19. Kompetisi dibekukan demi mencegah penularan virus saat pertandingan.

 

3 dari 3 halaman

Unggahan Cristiano Ronaldo

 
 
 
View this post on Instagram

Family Bike Ride 🚴🏼👌🏼❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Lanjutkan Membaca ↓