Achraf Hakimi Ngebet Balik ke Real Madrid

Oleh Luthfie Febrianto pada 29 Mei 2020, 11:30 WIB
Diperbarui 29 Mei 2020, 11:30 WIB
Semangat Pemain Borussia Dortmund Jelang Hadapi Inter Milan

Liputan6.com, Dortmund - Achraf Hakimi enggan menyerah memperjuangkan tempatnya di Real Madrid. Hal itu dikonfirmasi sang agen, Alejandro Camano.

"Dia akan kembali ke Real Madrid ketika musim ini berakhir. Setelah itu kita lihat apa yang terjadi," kata Camano seperti dilansir Sportskeeda.

Hakimi saat ini bermain bagi Borussia Dortmund, pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu sejatinya mampu tampil reguler.

Akan tetapi, Hakimi sepertinya tidak berniat pindah ke Dortmund secara permanen. Camano menyebut, memang ia masih berdiskusi dengan Real Madrid terkait masa depan Camano.

Namun diakuinya, Hakimi punya hasrat besar untuk kembali ke Los Galacticos -julukan Real Madrid. "Kami akan mencapai kata sepakat apakah dia hengkang atau bertahan," katanya.

"Tetapi jangan lupa, tujuan utamanya adalah bermain bagi Real MAdrid satu saat nanti karena baginya itu klub terbaik di dunia," ujarnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Bermain Reguler

Achraf Hakimi
Achraf Hakimi saat masih berkostum Real Madrid (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Camano menegaskan, kliennya ingin bermain bagi Real Madrid secara reguler. Hal itulah yang saat ini sedang diperjuangkan Camano dengan berdiskusi bersama pihak Real Madrid.

"Ada dialog yang bagus dengan Real Madrid dan mereka selalu menempatkan Hakimi dalam pantauan. Dan kami tidak ingin terlalu jauh dari mereka," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Hakimi Bersama Dortmund

2018/19: 28 main, 3 gol

2019/20: 40 main, 8 gol

 

Lanjutkan Membaca ↓