Real Madrid dan Manchester United Rebutan Gelandang Rennes

Oleh Rizki Hidayat pada 29 Mei 2020, 11:20 WIB
Diperbarui 29 Mei 2020, 11:20 WIB
Gelandang Muda Rennes, Eduardo Camavinga.

Manchester - Manchester United dikabarkan menginginkan bintang muda Rennes, Eduardo Camavinga, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain ini juga jadi incaran Real Madrid.

Pemain berusia 17 tahun tersebut mencuri perhatian pada musim ini. Meski masih belia, Eduardo Camavinga mampu menjadi satu di antara pilar penting di lini tengah Rennes.

Camavinga berhasil mencetak satu gol dan dua assist dari 36 pertandingan di seluruh ajang bersama Rennes pada musim ini. Penampilan Eduardo Camavinga menarik minat klub-klub Eropa, satu di antaranya adalah Real Madrid.

Los Blancos tertarik dengan gelandang kelahiran Angola itu karena sulit menebus Paul Pogba dari Manchester United. Selain itu, Camavinga dianggap sebagai sosok ideal untuk menjadi pesaing Casemiro di lini tengah.

Real Madrid dikabarkan Diario AS mulai mendekati Rennes untuk mendapatkan jasa Eduardo Camavinga. Tetapi, Madrid baru akan mengajukan penawaran resmi kepada Rennes pada bursa transfer musim panas tahun ini.

 

2 dari 2 halaman

Manchester United Kepincut

Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga.
Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga. (AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER)

Manchester United ikut meramaikan perburuan Eduardo Camavinga. Seperti dilansir Metro, MU coba merayu Rennes agar mau melepas Camavinga pada bursa transfer mendatang.

Satu di antara opsi yang akan ditawarkan Tim Setan Merah adalah kembali meminjamkan si pemain ke Rennes untuk musim 2020-2021. Akan tetapi, upaya Manchester United mendapatkan Eduardo Camavinga terbentur nilai transfer.

MU hanya berani mengucurkan dana 25 juta poundsterling (Rp 452 miliar) untuk menggaet Camavinga. Sementara itu, Rennes baru akan melepas Eduardo Camavinga ke klub lain dengan harga 60 juta poundsterling (Rp 1 triliun).

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Rizki Hidayat, published 29/5/2020)

 

Lanjutkan Membaca ↓