Sukses

Terkenal Sangar, Undertaker Rupanya Mak Comblang Kisah Asmara Triple H dengan Anak Bos WWE

Dalam setiap aksinya, Undertaker, pegulat WWE berusia 55 tahun itu kerap mempertunjukkan aksi teatrikal yang menyeramkan dan sangar.

Liputan6.com, Los Angeles - Undertaker merupakan pegulat legendaris di panggung WWE. Dalam setiap aksinya, pria berusia 55 tahun itu kerap mempertunjukkan aksi teatrikal yang menyeramkan dan sangar.

Namun siapa sangka kalau pegulat WWE yang memiliki nama asli Mark William Calaway pernah menjadi mak comblang. Ya, dia merupakan orang yang membuat Triple H berhasil menjalin asmara dengan Stephanie McMahon, anak dari bos WWE, Vince McMahon.

"Ketika Stephanie dan saya berkumpul dan menjalin hubungan, orang yang paling berpengaruh adalah Undertaker," ucap Triple H seperti dilansir dari Essentialy Sports.

"Undertaker merupakan salah satu orang yang sangat mendukung cinta saya untuk Stephanie," kata pria yang memiliki nama asli Paul Michael Levesque, menambahkan.

Hingga saat ini, Triple H tak pernah melupakan jasa Undertaker. Triple H sendiri sudah menikahi Stephanie McMahon pada tahun 2003.

"Apakah kita saling menelepon setiap hari dan melihat bagaimana kehidupan masing-masing? Tidak. Namun, saya pikir Undertaker tahu, jika dia membutuhkan sesuatu, dia bisa memanggil saya dan saya akan langsung berada di sana," ujar pria yang mengawali karier WWE pada tahun 1992.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Canggung

Ketika sudah resmi memacari Stephanie McMahon, Triple H mengaku punya momen canggung. Hal itu terjadi ketika dia diajak makan malam oleh Vince McMahon, orang yang menjadi bosnya di dunia gulat WWE.

"Itu adalah pengalaman unik, jika anda pernah bertemu Vince, situasi seperti itu adalah pengalaman yang unik. Ketika kita mulai memiliki hubungan dan itu mulai tumbuh, ada setiap momen canggung yang dapat anda bayangkan yang dimiliki setiap orang," katanya.

"Momen makan malam pertama di rumah pacarmu di rumah orang tuanya, padahal aku sudah bekerja dengan ayahnya selama bertahun-tahun," ujar Triple H.

 

3 dari 3 halaman

Kisah Cinta

Di layar televisi memang Triple H dikabarkan berhasil menikahi Stephanie pada akhir tahun 1999. Namun, pada kenyataannya, mereka baru melangsungkan pernikahan pada tahun 2003.

Namun sebelum menjalin asmara dengan Stephanie McMahon, Triple H lebih dulu menikahi pegulat wanita WWE, Chyna, yang sudah meninggal dunia akibat depresi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.