Sukses

AC Milan Rahasiakan Alasan Zlatan Ibrahimovic Pulang ke Swedia Setelah Cedera

Penyerang gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, memilih pulang ke negaranya, Swedia, setelah menderita cedera ketika latihan di Italia.

Liputan6.com, Milan - Penyerang gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, memilih pulang ke negaranya, Swedia, setelah menderita cedera ketika latihan di Italia.

Seperti dilansir La Stampa, Ibrahimovic sudah terbang menuju Stockholm, Swedia pada Rabu (27/5/2020). Dia juga sudah mendapat izin dari manajemen I Rossoneri.

AC Milan awalnya sempat khawatir dengan cedera yang dialami pemain berusia 38 tahun itu. Sebab, diagnosa awal Ibrahimovic mengalami cedera tendon Achilles, yang bisa membuatnya absen beberapa bulan.

Tapi, setelah menjalani serangkaian tes media lagi, eks pemain Barcelona itu diketahui hanya mengalami cedera otot pada betis kanan, dan hanya butuh beberapa pekan untuk pemulihan.

Ibrahimovic akan menghabiskan pekan depan di Swedia bersama keluarganya. Setelah itu, dia akan kembali ke pusat medis AC Milan untuk melakukan tes lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pekan Depan Kembali

Pertengahan pekan depan, mantan pemain Manchester United ini diharapkan sudah tiba di Kota Milan. Selama di Swedia, Ibrahimovic juga menjalani terapi pemulihan dan dalam pemantauan tim dokter AC Milan.

Seperti halnya klub-klub Liga Italia lainnya, AC Milan juga telah kembali melakukan latihan bersama, dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19.

3 dari 3 halaman

Kontrak Habis

Kontrak Ibrahimovic bersama I Rossoneri akan habis pada akhir musim ini, setelah didatangkan kembali pada Januari lalu. Belum diketahui apakah kontraknya akan diperpanjang oleh manajemen AC Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini