Sukses

Sinyal Positif dari Chelsea, Juventus Bisa Angkut Pemain Kesayangan Maurizio Sarri

Jorginho merupakan pemain yang selalu ada di dalam skuat Maurizio Sarri. Mereka pernah bekerja sama saat masih di Napoli dan Chelsea.

Liputan6.com, London - Juventus mendapat kabar baik dari Chelsea. Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, bisa memboyong pemain kesayangan Maurizio Sarri, Jorginho ke Turin.

Jorginho merupakan pemain yang selalu ada di dalam skuat Maurizio Sarri. Mereka pernah bekerja sama saat masih di Napoli dan Chelsea.

Tercatat, Jorginho sudah bermain dalam 162 pertandingan bersama klub yang dinakhodai oleh Sarri. Belakangan, Sarri disebut berniat membawa gelandang kelahiran Brasil ini ke Juventus.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah Sarri menyukai Jorginho, saya akan mengatakan itu benar karena sejarah mereka," kata agen Jorginho, Joao Santos, dikutip dari Radio Musica Television.

Sang agen pun mengatakan, reuni antara Sarri dan Jorgino bisa saja terwujud. Joao Santos menyebut Chelsea sudah memberikan sinyal bakal melepas gelandang berusia 28 tahun tersebut pada bursa transfer mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Jorginho

Jorginho masih memiliki kontrak berdurasi tiga tahun bersama tim asuhan Frank Lampard. Untuk memboyongnya dari Stamford Bridge, Juventus harus mengeluarkan mahar sebesar 65 juta euro.

"Jika ada tawaran lebih besar dari nilai klausul pelepasannya, kesepakatan bisa saja terjadi. Sebenarnya sudah ada dua klub top Eropa yang menghubungi saya," kata Joao Santos.

"Namun untuk saat ini, saya tidak bisa mengatakan apapun mengenai pasar transfer. Sebab, situasinya sedang rumit saat ini," ujarnya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Jorginho Dilatih Maurizio Sarri

Main: 162

Menit bermain: 13.041

Jadi pemain cadangan : 49

Gol: 6

Assist: 13

Kartu kuning: 31

Kartu merah: 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini