Sukses

Solskjaer Pastikan Pogba dan Rashford Siap Kembali Merumput untuk MU

Sebelumnya, Paul Pogba dan Marcus Rashford harus menjalani perawatan akibat cedera dan tidak bisa dimainkan Manchester United (MU).

Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan Paul Pogba dan Marcus Rashford telah pulih sepenuhnya dari cedera. Mereka akan siap diturunkan jika Premier League kembali bergulir, yang tanggalnya belum diputuskan.   

Paul Pogba menepi dari lapangan setelah menjalani operasi cedera engkel pada Januari. Adapun Rashford mengalami cedera punggung pada babak ketiga Piala FA melawan Wolverhampton Wanderers. Kedua pemain diprediksi absen hingga akhir musim. 

Kini, Pogba maupun Rashford sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Klub-klub Premier League, termasuk MU, sudah kembali berlatih sembari menunggu kapan kepastian liga bergulir lagi. 

"Mereka terlihat bagus kondisinya. Mereka telah ikut latihan dan melakukan semua hal seperti pemain lainnya. Tak ada reaksi apa pun sejauh ini," kata Solskjaer di situs resmi Manchester United, Rabu (26/5/2020). 

"Ketika kami bermain lagi, sepertinya kami punya skuad penuh untuk dipilih (termasuk Paul Pogba dan Marcus Rashford)," imbuh manajer MU asal Norwegia tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Odion Ighalo Bertahan hingga Akhir Musim

Solskjaer juga berharap bisa mempertahankan striker Odion Ighalo hingga akhir musim. Masa peminjaman Ighalo dari Shanghai Shenhua habis pada 31 Mei dan klub Liga Super China ity berharap sang penyerang kembali sebelum liga domestik dimulai.

"Kami dalam pembicaraan. Mereka selalu luar biasa terhadap kami dan mengizinkan dia bermain untuk tim yang diimpikannya," kata Solskjaer. 

"Semoga ia bisa mengakhiri apa yang dimulainya, semoga menyudahi dengan trofi untuk kami. Saat ini, belum ada persetujuan apa pun. Liga China segera dimulai, jadi kami hanya bisa menunggu," imbuh Solskjaer.  

Sumber: Manchester United 

Disadur dari Bola.com (Yus Mei Sawitri/Yus Mei Sawitri, published 27/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com