Gaya Rambut Baru Ronaldo Undang Komentar Menggelitik Fans

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 27 Mei 2020, 15:30 WIB
Diperbarui 27 Mei 2020, 15:30 WIB
Cristiano Ronaldo Tiba di Pusat Latihan Juventus
Perbesar
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, saat tiba di Pusat Latihan Juventus, Turin, Selasa (19/5/2020). Sejumlah pemain Juventus telah tiba di Turin untuk memulai latihan jelang bergulirnya kembali Serie A. (AP/Fabio Ferrari)

Liputan6.com, Turin - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo memposting foto terbarunya di Instagram. Menariknya, pemain asal Portugal ini, dalam fotonya itu sengaja memamerkan gaya rambut barunya.

Sebelum mempostingnya, Ronaldo sempat meminta pendapat tentang penampilan anyarnya ini dari para pendukungnya.

Beberapa orang mengkritik perubahan rambut Ronaldo itu. Sementara yang lain mengatakan seperti melihat lagi Ronaldo di usia 17, atau kembali ke tahun-tahun pembentukannya di Sporting.

Ronaldo, yang secara teratur menjaga rambut dengan jambul sejak bergabung dengan Juventus, kini membiarkannya terlepas dan beberapa rambutnya jatuh ke sisi wajahnya.

Dalam satu jam sejak posting, lebih dari 4 juta menyatakan suka dengan gaya rambut baru Ronaldo. Bahkan, teman-teman satu timnya saat ini dan sebelumnya juga ikut memberi komentar.

2 dari 3 halaman

Lucu

Juventus Ditahan Imbang AC Milan di San Siro
Perbesar
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) membawa bola mencoba melewati pemain AS Milan Frank Kessie pada pertandingan Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Kamis (13/2/2020). Pertandingan berakhir 1-1. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)

Pemain sayap Real, Marcelo dan Juventus, Douglas Costa, menilai gaya rambut Ronaldo lucu. Sedangkan, penyiar UK Piers Morgan dan saudara perempuan Kiano Cristiano Ronaldo termasuk di antara mereka yang senang dengan perubahan itu.

Ronaldo sendiri saat ini telah melanjutkan pelatihan tim utama di Turin. Di sisi lain pemain berusia 35 tahun itu juga menikmati waktunya di media sosial.

3 dari 3 halaman

Butuh Ketajaman

Serie A musim 2019-20 diperkirakan akan dimulai lagi pada Juni. Sebelumnya, liga akan tetap ditangguhkan sampai 15 Juni paling awal.

Ronaldo telah mencetak 21 gol dan menciptakan tiga assist dalam 22 pertandingan liga musim ini. Ia bertekad untuk mendapatkan kembali ketajaman jika pertandingan bergulir lagi.

Lanjutkan Membaca ↓