Sukses

Gaya Rambut Baru Ronaldo Undang Komentar Menggelitik Fans

Cristiano Ronaldo melalui Instagram memperlihatkan gaya rambut newlook. Tampilan baru itu mendapat sambutan yang baik.

Liputan6.com, Turin - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo memposting foto terbarunya di Instagram. Menariknya, pemain asal Portugal ini, dalam fotonya itu sengaja memamerkan gaya rambut barunya.

Sebelum mempostingnya, Ronaldo sempat meminta pendapat tentang penampilan anyarnya ini dari para pendukungnya.

Beberapa orang mengkritik perubahan rambut Ronaldo itu. Sementara yang lain mengatakan seperti melihat lagi Ronaldo di usia 17, atau kembali ke tahun-tahun pembentukannya di Sporting.

Ronaldo, yang secara teratur menjaga rambut dengan jambul sejak bergabung dengan Juventus, kini membiarkannya terlepas dan beberapa rambutnya jatuh ke sisi wajahnya.

Dalam satu jam sejak posting, lebih dari 4 juta menyatakan suka dengan gaya rambut baru Ronaldo. Bahkan, teman-teman satu timnya saat ini dan sebelumnya juga ikut memberi komentar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lucu

Pemain sayap Real, Marcelo dan Juventus, Douglas Costa, menilai gaya rambut Ronaldo lucu. Sedangkan, penyiar UK Piers Morgan dan saudara perempuan Kiano Cristiano Ronaldo termasuk di antara mereka yang senang dengan perubahan itu.

Ronaldo sendiri saat ini telah melanjutkan pelatihan tim utama di Turin. Di sisi lain pemain berusia 35 tahun itu juga menikmati waktunya di media sosial.

3 dari 3 halaman

Butuh Ketajaman

Serie A musim 2019-20 diperkirakan akan dimulai lagi pada Juni. Sebelumnya, liga akan tetap ditangguhkan sampai 15 Juni paling awal.

Ronaldo telah mencetak 21 gol dan menciptakan tiga assist dalam 22 pertandingan liga musim ini. Ia bertekad untuk mendapatkan kembali ketajaman jika pertandingan bergulir lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Ronaldo

Video Terkini