Real Madrid Rela Lepas Luka Jovic dengan Status Pinjaman, AC Milan Girang

Oleh Rizki Hidayat pada 27 Mei 2020, 20:45 WIB
Diperbarui 27 Mei 2020, 20:45 WIB
Osasuna Vs Real Madrid
Perbesar
Pemain Real Madrid, Luka Jovic (kiri) melakukan selebrasi bersama Vinicius Junior usai mencetak gol ke gawang Osasuna pada laga La Liga di Stadion El Sadar, Minggu (9/2/2020). Real Madrid menang 4-1 atas Osasuna. (AP/Alvaro Barrientos)

Madrid - AC Milan berpeluang besar mendapatkan servis Luka Jovic pada bursa transfer musim panas tahun ini. Seperti dilansir Il Corriere dello Sport, Real Madrid siap melepas Jovic ke klub lain dengan status pinjaman.

Luka Jovic mengawali kariernya bersama Madrid dengan kurang meyakinkan. Diboyong dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas tahun ini, pemain berusia 22 tahun tersebut baru mencetak dua gol dan dua assist dari 24 laga.

Meski tampil kurang meyakinkan, AC Milan tetap tertarik dengan Jovic. Milan butuh pemain seperti Luka Jovic untuk menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic di lini serang.

Saat ini, durasi kerja Ibrahimovic di Milan akan berakhir pada 30 Juni 2020. Namun sampai saat ini, Ibra masih belum memperpanjang kontraknya di AC Milan.

Demi bisa memboyong Luka Jovic ke San Siro pada musim panas tahun ini, manajemen I Rossoneri telah bertemu dengan agen sang pemain, Fali Ramadani. Kebetulan, Ramadani juga agen dari penyerang AC Milan, Ante Rebic.

2 dari 2 halaman

Berstatus Pinjaman

Osasuna Vs Real Madrid
Perbesar
Striker Real Madrid, Luka Jovic, melepasakan tendangan ke gawang Osasuna pada laga La Liga di Stadion El Sadar, Minggu (9/2/2020). Real Madrid menang 4-1 atas Osasuna. (AP/Alvaro Barrientos)

Real Madrid dikabarkan Il Corriere dello Sport merestui keinginan AC Milan ataupun klub lain mendapatkan Luka Jovic. Akan tetapi, Madrid tidak akan melepas sang striker secara permanen, melainkan berstatus pinjaman.

Los Blancos menganggap Jovic merupakan striker berkualitas dan memiliki masa depan cerah. Apalagi saat ini, Luka Jovic masih berusia 22 tahun dan kemampuannya bakal terus berkembang.

Saat ini, Luka Jovic mengalami cedera retak tulang di tumitnya ketika menjalani latihan di rumah. Akibat cedera tersebut, Jovic dikabarkan harus absen hingga pertengahan Juni mendatang.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat/Rizki Hidayat, published 27/5/2020)

Lanjutkan Membaca ↓