Sukses

Hemat Dana Belanja, Manchester United Monitor Dua Bintang Bournemouth

Demi menghemat dana belanja pemain pada bursa transfer musim panas, Manchester United kini membidik dua pemain Bournemouth.

Manchester - Manchester United punya target transfer baru pada musim panas nanti. Setan Merah berencana merekrut dua pemain yang kini membela Bournemouth, David Brooks dan Joshua King.

Manchester United akan aktif berbelanja pemain pada musim panas nanti. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, mengutarakan timnya butuh tiga atau empat pemain baru agar mereka bisa menjadi penantang gelar juara yang serius pada musim depan.

Sejauh ini, Manchester United dihubungkan dengan nama-nama besar. Ada sosok Erling Haaland, Jadon Sancho, Saul Niguez, dan beberapa sosok besar lainnya yang disebut menjadi target transfer The Red Devils.

Manchester Evening News mengklaim The Red Devils saat ini mencari alternatif lain. Mereka berencana merekrut Joshua King dan David Brooks dari Bournemouth.

Menurut laporan tersebut, Manchester United harus mengubah rencana transfer pada musim panas nanti. Pandemi virus corona membuat keuangan menurun drastis pada tahun ini. Alhasil mereka tidak bsia terlalu foya-foya untuk belanja pemain.

Kondisi itulah yang menyebabkan Manchester United memutuskan mencari alternatif yang murah, tapi berkualitas untuk memperkuat tim pada musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Pemain Top

Pilihan Ole Gunnar Solskjaer atas alternatif murah dan berkualitas jatuh kepada dua pemain Bournemouth, David Brooks dan Joshua King.

Kedua pemain ini sama-sama menjadi pemain yang apik bagi Bournemouth. Kings mengemas empat gol dan dua assist, sementara Brooks membuat total tujuh gol dan lima assist bagi The Cherries pada musim lalu.

Solskajer diberitakan tertarik dengan kualitas kedua pemain ini dan ingin membawanya ke Old Trafford pada musim depan. Manchester United diyakini tidak perlu keluar uang banyak pada musim panas nanti.

King akan berstatus free agent pada musim panas nanti, sementara Brooks diyakini bisa direkrut dengan mahar 20 juta pounds saja.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini