Sukses

Barcelona Pasrah Pemain Mudanya Diperebutkan Dortmund dan Leicester City

Barcelona sulit untuk menghentikannya proses negosiasi dengan klub tersebut. Kontrak Kike Saverio akan segera berakhir

Liputan6.com, Barcelona - Borussia Dortmund dan Leicester City disebut-sebut sebagai dua klub yang berpeluang besar bisa merekrut Kike Saverio dari Barcelona.

Catalan Sport melaporkan bahwa pemain berusia 20 tahun itu adalah salah satu pemain tim La Liga yang sedang berjuang untuk menegosiasikan kontrak baru dengan Barcelona.

Barcelona memiliki dua alasan untuk mempertahankannya. Pertama karena dia adalah pemain penting bagi pasukan cadangan mereka. Dan, Saverio juga kini tengah mendapat perhatian dari media Ekuador.

Tapi, alasan itu belum cukup bagi Barcelona untuk menahannya di klub. Pasalnya, negosiasi untuk pembaruan kontrak Saverio tak berjalan lancar.

Dortmund dan Leicester City adalah klub utama yang ngotot ingin merekrut pemain muda itu. Karena Saverio sudah menjelang akhir kontraknya, tidak ada yang bisa dilakukan Barcelona untuk menghentikannya proses negosiasi dengan klub tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuci Gudang

Meskipun sudah bertahun-tahun di akademi Barcelona, Saverio tidak dekat dengan tim utama. Pengalamannya ia justru banya bersama Barca B.

Sementara itu, di tim utama, Barcelona dikabarkan akan melego enam sampai delapan pemain pada bursa transfer pemain yang akan datang.

3 dari 3 halaman

Butuh Dana Besar

Menurut Marca, Barcelona membutuhkan dana cukup besar untuk merekrut dua pemain Lautaro Martinez dari Inter Milan dan Miralem Pjanic dari Juventus.

Menurut laporan tersebut, beberapa pemain yang kemungkinan harus berpisah dengan Barcelona adalah Arthur Melo, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Neto, Junior Firpo, dan Jean-Clair Todibo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini