Sukses

Klasemen Bundesliga: Bayern Munchen Melesat

Tambahan tiga angka ini membuat Munchen mengoleksi 64 poin di puncak klasemen Bundesliga.

Liputan6.com, Jakarta- Bayern Munchen semakin berpeluang menjuarai Bundesliga 2019-2020. FC Hollywood melesat di puncak klasemen setelah mengalahkan peringkat dua Borussia Dortmund pada Selasa (26/5/2020) malam WIB.

Main di kandang Dortmund, Signal Iduna Park, Munchen meraih kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal Munchen dicetak Joshua Kimmich di menit akhir babak pertama.

Tambahan tiga angka ini membuat Munchen mengoleksi 64 poin. Mereka unggul tujuh poin dari Dortmund yang ada di posisi dua. Bundesliga sendiri tinggal tersisa enam laga lagi.

Dortmund sendiri terancam tergusur dari urutan dua klasemen Bundesliga dengan kekalahan dari Munchen ini. Mereka bisa disalip oleh peringkat tiga Red Bull Leipzig yang terpaut tiga angka.

Leipzig belum turun bertanding di pekan 28 ini. Timo Werner dan kawan-kawan akan bertemu Hertha Berlin nanti malam. Jika menang, Leipzig akan menempati urutan dua klasemen Bundesliga dengan keunggulan selisih gol dari Dortmund.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Semalam

Hasil Bundesliga

Dortmnd 0-1 Munchen

Leverkusen 1-4 Wolfsburg

Frankfurt 3-3 Freiburg

Bremen 0-0 Gladbach

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.