Sukses

AC Milan Umumkan Cedera Zlatan Ibrahimovic Tidak Serius

Kapten Timnas Swedia itu mengalami cedera Achilles saat menendang bola pada sesi latihan bersama AC Milan, Senin (25/5/2020).

Jakarta - AC Milan bisa bernapas lega terkait cedera Zlatan Ibrahimovic. Masalah Achilles di kaki kanan yang diderita pemain asal Swedia itu ternyata tidak serius.

Kapten Timnas Swedia itu mengalami cedera Achilles saat menendang bola pada sesi latihan bersama AC Milan, Senin (25/5/2020). Ibrahimovic langsung menjalani scan untuk mengetahui sebarapa parah cederanya.

Seperti dilansir Sky Sports, cedera yang menghantam Ibra cukup parah. Bahkan, dia harus menyudahi musim ini lebih awal karena bakal absen selama dua bulan.

Namun, cedera mantan bomber Manchester United tersebut tidak terlalu serius. Otot tendon Achilles nya masih dalam keadaan utuh dan bakal kembali menjalani scan dalam 10 hari ke depan.

"AC Milan mengumumkan Ibrahimovic mengalami cedera pada otot soleus kanannya selama sesi latihan kemarin (25/5/2020). Otot tendon Achilles-nya dalam keadaan sempurna. Pemain akan menjalani pemindaian dalam waktu 10 hari," bunyi pernyataan resmi I Rossoneri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andalan di Lini Serang

Ibrahimovic kembali ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Ibrahimovic bergabung dengan Milan secara cuma-cuma setelah kontraknya bersama LA Galaxy berakhir pada 31 Desember 2019.

Menjalani periode kedua bersama Il Diavolo Rosso, striker berusia 38 tahun tersebut masih menjadi andalan di lini serang. Ibra berhasil mencetak empat gol dan satu assist dari 10 pertandingan di seluruh ajang pada musim ini.

Sayangnya, durasi kerja Ibrahimovic bersama AC Milan akan berakhir pada 30 Juni 2020. Hingga saat ini, Ibra masih belum memperpanjang kontraknya di Milan.

 

Sumber: AC Milan

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Rizki Hidayat/Editor: Rizki Hidayat, published 26/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A