Sukses

Lakukan Trik Tembakan ala Michael Jordan, Cristiano Ronaldo Pancing Kekaguman Fans

Cristiano Ronaldo melakukannya saat mengikuti sesi latihan bersama Juventus, Senin (25/5/2020).

Jakarta - Cristiano Ronaldo unjuk kebolehan melakukan tembakan ala legenda NBA Michael Jordan. Dia melakukannya saat mengikuti sesi latihan bersama Juventus, Senin (25/5/2020).

Video latihan Ronaldo itu diunggah Juventus melalui media sosial klub. Ronaldo tampaknya tak butuh waktu lama untuk kembali on fire setelah kembali berlatih bersama rekan-rekannya. 

Dalam video tersebut, Cristiano Ronaldo, tampak bersiap-siap menendang. Tapi, sasarannya bukan gawang sepak bola seperti biasanya.

Kali ini, ia ingin memasukkan bola ke ring basket, seperti Michael Jordan. Ronaldo dikabarkan menjajal gaya tersebut karena terinsipirasi oleh Michael Jordan setelah menyaksikan serialnya "The Last Dance". 

Ronaldo terlihat mencukil bola dengan arah melengkung dengan kakinya. Ternyata, bola yang dicukilnya bisa masuk mulus ke ring basket yang berjarak beberapa meter dari tempatnya berdiri. 

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu benar-benar girang setelah bola masuk ke ring. Cristiano Ronaldo langsung berselebrasi mengucapkan 'Siuuu' yang menjadi ciri khasnya.  

 
 
 
View this post on Instagram

As easy as you like, @cristiano! 😳🏀 #FinoAllaFine #ForzaJuve #Cristiano #Basketball

A post shared by Juventus Football Club (@juventus) on

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Pujian

Aks Ronaldo itu banjir pujian dari fans. Mereka mengungkapkan respons kekaguman melalui kolom komentar di unggahan video Juventus tersebut. 

"Cristiano Jordan," tulis seorang fans. 

Fan lainnya memberikan pujian tinggi. "Pria ini bisa melakukan segalanya." 

Ronaldo sudah kembali ke lapangan untuk berlatih bersama rekan-rekan setimnya setelah dua bulan menjalani isolasi mandiri di kampung halamannya, Madeira, Portugal. Setelah kembali ke Italia, Ronaldo tak langsung berlatih. Dia harus menjalani karantina dulu selama 14 hari dan menjalani tes virus corona sebelum bisa kembali ke kompleks latihan Juvnetus. 

 

Sumber: Instagram

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Yus Mei Sawitri/Editor: Yus Mei Sawitri, published 26/5/2020) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.