Sukses

Ulang Tahun, Striker Persib Bandung Rindu Merumput

Castillion bergabung dengan Persib Bandung di awal musim ini. Ia telah menyubang dua gol dan satu assist untuk Persib.

Liputan6.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion baru saja berulang tahun yang ke-29, Senin (25/5/2020) lalu. Sayangnya, ia tidak dapat merayakan hari jadinya itu bersama rekan- rekan setim.

Castillion diketahui sedang mudik ke Belanda lantaran pandemi virus corona covid-19. Pandemi membuat kompetisi Liga 1 dihentikan, sehingga Castillion pun pulang kampung.

Pemain yang pernah berkostum Ajax Amsterdam itu pun mengaku dalam keadaan sehat. "Saya dan keluarga sehat dalam situasi corona ini. Semoga semuanya segera normal kembali," kata Castillion seperti dilansir situs resmi Persib Bandung.

Meski berada jauh di Belanda, Persib Bandung beserta suporternya tetap memberi ucapan kepada Castillion. Hal itu diungkapkan lewat akun instagram resmi klub.

Castillion bergabung dengan Persib Bandung di awal musim ini. Ia telah menyubang dua gol dan satu assist untuk Persib.

Sumbangan itu turut membuat Persib bertengger di puncak klasemen Liga 1. Pasukan Robert Rene Alberts tersebut memuncaki klasemen berkat raihan sempurna di tiga laga awal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rindu Bermain

Castillion mengaku sangat rindu kembali merumput bersama Persib. Ia juga berharap, keadaan setelah pandemi dapat lebih baik.

"Saya berharap bisa bermain lagi untuk Persib lagi karena saya rindu. Semoga semua lebih baik lagi," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini