Sukses

Liga Inggris Bergulir Lagi, Neville Yakin Makin Banyak Pemain Undur Diri

Legenda Manchester United (MU), Gary Neville merasa makin ada banyak pemain yang ragu untuk merumput lagi jika Liga Inggris digulirkan kembali.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Gary Neville merasa makin ada banyak pemain yang ragu untuk merumput lagi jika Liga Inggris digulirkan kembali. Menurut Neville, mereka merasa tidak yakin dengan keselamatan diri, meski operator telah mematuhi saran pemerintah.

"Saya kira akan ada banyak pemain yang akan undur diri. Saya tidak berpikir, mengandalkan saran pemerintah akan membantu dan kita menyaksikan apa yang terjadi dengan pemerintah saat ini," kata Neville seperti dilansir Sportskeeda.

Pemerintah Britania Raya telah memberi lampu hijau kepada tim-tim Liga Inggris untuk berlatih kembali. Itu dilakukan setelah jumlah kasus pasien virus corona di Inggris melandai.

Beberapa tim pun sudah berlatih di markas masing-masing. Harapannya, Liga Inggris dapat kembali dimulai dalam waktu dekat.

Namun penolakan untuk berlatih muncul dari gelandang Chelsea, N'golo Kante dan striker Watford, Troy Deeney. Keduanya enggan berlatih lantaran khawatir dapat menulari keluarga masing-masing.

"Situasi di Watford menjadi fokus saat ini, tetapi absennya Kante bagi Chelsea benar-benar pukulan telak dari sudut pandang sepak bola. Tetapi Anda benar-benar mengerti itu jika memakai sudut pandang priabdi," kata Neville.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hindari Degradasi

Neville menambahkan, beberapa klub yang berada di zona degradasi termasuk Watford" akan lebih memilih kompetisi dihentikan. Pasalnya, itu akan membuat mereka terhindar dari degradasi.

"Semua mengatakannya, enam tim terbawah akan berpikir. Apa untungnya ini buat kami. Mereka memilih kompetisi dianulir, tetapi itu tampaknya bukan skenario yang akan dipakai," kata Neville mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini