Sukses

Toni Kroos Kemungkinan Pensiun di Real Madrid

Di usia yang sudah tidak muda lagi, Kroos mulai sering diisukan akan mencoba petualangan baru di Tiongkok atau Amerika Serikat.

Liputan6.com, Madrid- Saudara gelandang Real Madrid Toni Kroos, Felix menepis kabar kemungkinan pria Jerman tersebut pindah dari Santiago Bernabeu. Kroos kemungkinan pensiun bersama Real Madrid.

Kroos saat ini sudah berusia 30 tahun. Karena sudah memasuki kepala tiga, Real Madrid mulai bersiap mencari penerus eks pemain Bayern Munchen itu.

Di usia yang sudah tidak muda lagi, Kroos mulai sering diisukan akan mencoba petualangan baru di Tiongkok atau Amerika Serikat.

Banyak pemain bintang yang sudah uzur memilih pindah ke Tiongkok atau Amerika demi mendapatkan gaji sangat besar untuk modal pensiun.

Felix memastikan Kroos tidak akan mengikuti jejak David Beckham, Wayne Rooney, Andreas Iniesta maupun David Villa. Real Madrid kemungkinan menjadi klub terakhir Kroos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Toni sangat nyaman di Madrid. Dia akan bertahan di sana, pergi ke Tiongkok atau Amerika Serikat tidak menarik baginya," tutur Felix seperti dikutip dari Triball Football.

Kroos masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga 2023. Saat itu Kroos akan berusia 33 tahun. Beberapa kali Kroos menyatakan tidak akan bermain hingga usia 30 -an akhir.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.